Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Golkar Menang Rakyat Sejahtera, Rangkaian HUT ke-58 di Lubuk Alung Meriah

Suasana HUT ke-58 Partai Golkar di Padang Pariaman. (ist)

Lubuk Alung, Sigi24.com---Golkar menang rakyat sejahtera. Ini tema besar HUT ke-58 Partai Golkar. Tahun ini HUT partai ini diperingati dengan jalan sehat seluruh Indonesia, pada 16 Oktober lalu.

Di Padang Pariaman, kegiatan HUT itu dilakukan dua kali. 16 Oktober serentak, dan sekali Minggu 30 Oktober di Lubuk Alung.

Di dukung sepenuhnya oleh anggota DPR RI John Kenedy Azis, jalan sehat diikuti ratusan masyarakat dan simpatisan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Jalan sehat bertabur hadiah, di pusatkan di Pasa Kandang Balah Hilie Lubuk Alung. Dari pagi sampai siang, menjadikan Lubuk Alung yang padat penduduk itu menguning.

Ketua IKKALA Letkol Adrian Adek, ikut membersamai acara yang dimeriahkan dengan hiburan orgen tunggal tersebut.

Begitu juga Ketua DPC Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy, pengurus Demokrat Sumbar, Aljufri ikut memberikan apresiasi dalam rangkaian HUT ke-58 Partai Golkar itu.

Ya, atas permintaan Ketua DPD Golkar Padang Pariaman Asmadi, sambutan para tokoh eksternal ini cukup memberi warna tersendiri dalam kemeriahan acara.

Menurut Asmadi, kegiatan HUT ini merupakan rangkaian dari acara sebelumnya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam acara itu.

Adrian Adek dan Happy Neldy yang juga tokoh Lubuk Alung memberikan apresiasi kepada Partai Golkar yang telah sukses beracara di Lubuk Alung.

"Golkar menang rakyat sejahtera. Semoga, rangkaian acara ini mampu memberikan yang terbaik, dan sukses mengantarkan John Kenedy Azis kembali ke Senayan pada 2024," ungkapnya.

John Kenedy Azis menyampaikan, bahwa gerak jalan sehat ini diikuti 500-600 orang. Dan Alhamdulillah, berlangsung meriah.

"Saya ikut dari awal sampai akhir. Sungguh sebuah nikmat yang amat luar biasa. Di samping ini intruksi DPP Golkar, jalan sehat sangat menunjang kesehatan kita," ulas anggota dewan Dapil Sumbar II ini.

Kegiatan HUT diawali dengan senam bersama. Diikuti seluruh peserta. Seribu jagung rebus habis, karena saking enaknya.

Ya, tentu di dukung oleh suasana yang cukup mendukung pula. Tak hujan tak pula terlalu panas, meskipun Lubuk Alung terkenal dengan panasnya, membuat peserta dengan santainya menikmati jagung rebus.

Pas acara selesai, dengan undian hadiah, hujan pun turun. Tak lebat, tetapi panitia dan keluarga besar DPD Partai Golkar Padang Pariaman merasa puas.

"Alhamdulillah, acara kita meriah dan berkesan. Semoga memberikan arti terhadap masa depan partai, khusus di kabupaten ini," ungkap Asmadi, Ketua DPD Golkar yang sekaligus Tenaga Ahli John Kenedy Azis di DPR RI. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies