Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

FKDT Padang Pariaman Targetkan Juara Porsadin V Sumbar

 

Sekda Rudy foto bersama dengan rombongan DPC FKDT Padang Pariaman. (ist)
Padang Pariaman, Sigi24.com--DPC Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Padang Pariaman mengutus 23 peserta dari 11 cabang, antara lain Tahfidz Juz 30, Cerdas Cermat Diniyah, Pidato Bahasa Indonesia, MTQ, Muratal Imlaq, Kaligrafi, Puisi Islami, Lari Sprint 80 M, Tenis Meja, Catur, Badminton dan 15 Orang Official bersama pendamping, dalam Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) tingkat Sumatera Barat.

Porsadin V Sumbar yang berlangsung di Kabupaten Solok itu berlangsung dari Senin hingga Rabu (24-26/10/2022).

Kontingen DPC FKDT, Senin pagi dilepas Sekdakab Padang Pariaman, Rudy R Rilis, Kasubag TU Kemenag Mukhlis.

Sekda Rudy menyampaikan selamat dan apresiasi kepada kontingen, dan diminta mengikuti Porsadin dengan baik, serta mampu menghasilkan yang terbaik.

"Kami DPC FKDT Padang Pariaman mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Kementrian Agama Kabupaten Padang Pariaman telah support doa dan moril, sekaligus pelepasan langsung oleh Bupati Padang Pariaman diwakili Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis," kata Ketua DPC FKDT Padang Pariaman Zulkarnain Tuanku Majolelo bersama Ustad Shandy Septian. 

Menurutnya, DPC FKDT Padang Pariaman mempunyai target menjadi juara umum dalam Porsadin dan punya harapan besar untuk bisa ikut Porsadin tingkat nasional. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies