Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anggota Dewan Tanggapi Jalan Rusak, Pemrov Sumbar Diminta Segera Bertindak

Ketua Komisi II DPRD Padang Pariaman Afredison bersama Kadis PUPR El Abdes Marsyam meninjau jalan rusak di Sungai Sariak. (ist)

VII Koto, Sigi24.com--Ketua Komisi II DPRD Padang Pariaman Tuanku Afredison bersama Kadis PUPR El Abdes Marsyam, Jumat (21/10/2022) meninjau jalan rusak di Sungai Sariak.

Sebuah gorong-gorong yang pipanya pecah, dan membuat ambruk jalan provinsi yang menghubungkan Pariaman dengan Sicincin itu.

Camat VII Koto Sungai Sariak Nini Arlin, Walinagari Sungai Sariak Zaiful Yudi ikut membersamai kunjungan lapangan tersebut.

Dan secara keseluruhan, jalan Pariaman - Sicincin itu butuh perbaikan. Di sana sini banyak lubang, sebagian besar aspalnya mengelupas.

"Kita minta Pemrov Sumbar secepatnya memperbaiki jalan ini. terutama soal gorong-gorong yang rusak ini, agar tidak terjadi hal terburuk," ujar Afredison yang juga Ketua DPC PKB Padang Pariaman ini.

Selaku wakil masyarakat, Afredison tidak ingin ada lagi korban di jalan yang rusak itu.

Dia pun memberikan apresiasi Dinas PUPR Padang Pariaman yang begitu cepat turun tangan untuk memberikan solusi darurat di lokasi ini.

"Timbunan tanah ini tentu bersifat sementara. Dan kondisi jalan ini harus cepat penanganan, karena akan mengganggu arus lalu lintas di Pasar Sungai Sariak," ulas dia.

Di lokasi di hadapan anggota dewan, Kadis PUPR El Abdes Marsyam langsung menghubungi pihak provinsi terkait jalan dan gorong-gorong yang rusak demikian.

Camat VII Koto Sungai Sariak Nini Arlin dan Walinagari Zaiful Yudi menyampaikan apresiasi pada anggota dewan dan Dinas PUPR Padang Pariaman yang begitu peduli terhadap hal ini.

"Kita tidak ingin kejadian buruk sampai viral di media sosial, akibat kerusakan ini. Jadi butuh penanganan yang cepat," ulas mereka. (ad)


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies