Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Seluruh Korong di Aie Tajun Lubuk Alung Dimasuki Pokir Topik Hidayat

Salah satu jalan rabat beton dari APBD Padang Pariaman lewat pokir Topik Hidayat. (ist)
Lubuk Alung, Sigi24.com--Walinsgari Aie Tajun Lubuk Alung Syahribul Rahmat menilai, perhatian tokoh masyarakat nagarinya yang kini duduk di DPRD Padang Pariaman, Topik Hidayat cukup luar biasa.

Menurutnya, tahun ini ada empat kegiatan fisik yang anggarannya dari APBD lewat pokok pikiran anggota dewan dari PAN tersebut.

"Pembuatan talut kiri kanan jalan di Indarung, Korong Rawang dan Kampung Paneh. Ada sudah selesai, dan ada yang sedang tahap penyelesaian," kata dia Senin (26/9/2022). 

Kemudian, kata dia, di Kampung Tangah ada pembuatan jalan rabat beton, dan Kapalo Banda pembangunan talut kiri kanan jalan.

Sebagai tokoh masyarakat, yang sekaligus semenda Aie Tajun, seluruh korong di nagari ini tampak lekat anggaran APBD melalui Pokir Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman ini.

Tahun lalu, katanya, masuk juga pikir Topik Hidayat ke pembangunan Kantor Walinagari Aie Tajun Rp100 juta.

"Tentu ini sebuah pengabdian yang luar biasa dari Wakil Ketua DPD PAN Padang Pariaman untuk nagari ini. Terima kasih, semoga semua fasilitas umum itu menunjang kemajuan ekonomi masyarakat," ungkapnya.

Memang, Topik Hidayat adalah tokoh masyarakat yang tidak diragukan lagi komitmennya untuk masyarakat. 

"Semoga dia sehat dan terus memberikan perhatian dan pengabdian untuk nagari ini," ulas dia.

Anggota DPRD dari Dapil II Padang Pariaman ini terkenal dekat dengan masyarakat. Seluruh masyarakat Lubuk Alung, Batang Anai dan Sintuak Toboh Gadang tak ada yang tidak kenal dengan Topik Hidayat.

Baginya, berbuat banyak di tengah masyarakat adalah cita-cita dan keinginan serta niat yang diaplikasikan saat mencaleg dulu.

Tak heran, untuk pemilu 2024 dia didorong untuk jadi pimpinan dewan. "Nanti harus jadi pimpinan dewan. Biar bisa maksimal melakukan kegiatan di tengah masyarakat," kata masyarakat. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies