Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pemilihan Putri Hijab Nusantara Sumatera Barat 2022

Padang, Sigi24--Event Models bekerjasama dengan Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Sumatera Barat gelar "Pemilihan Putri Hijab Nusantara Sumatera Barat",  Sabtu 11 September 2022.

Pemilihan ini digelar di kampus Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Barat, Jl S Parman No.119A Ulak Karang, Kota Padang dan Grand Final di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat dan dibuka langsung oleh Lina Hansastri, Ketua Dharma Wanita Sumatera Barat.

"Pemilihan ini digelar dalam rangka mengembangkan prestasi perempuan Sumatera Barat dengan berhijab melalui kegiatan Pemilihan Putri Hijab nusantara Tahun 2022, dan akan menjadi perwakilan Provinsi Sumatera Barat ke tingkat nasional yang diadakan di Surabaya Oktober nantinya," ungkap Rektor Universitas Nahdlatul ulama Sumatera Barat, Prof Yunia Wardi.

Pemilihan Putri Hijab Nusantara Sumatera Barat ini diikuti oleh 35 finalis yang terdiri dari kategori cilik, remaja dan dewasa. 

Kegiatan dimulai dengan sesi karantina atau pembekalan yang dihadiri oleh dewan juri Firdaus SS. M.Si., Wakil Rektor 3 Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Barat dan Dewan Pembina Putri Hijab Nusantara Sumatera Barat 2022, Mayuasti, M.Pd, Ari Limay Trisno Putra, M.Pd dan Diovano Hidayat CEO Ganevo Manajemen Modeling School Sumatera Barat.

Grand final diikuti oleh seluruh peserta finalis dan dipimpin oleh dewan juri Siti Zakiah, Sekretaris Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat dan juri tamu Salsabila Widianto (Putri Hijab Nusantara Teen Tahun 2021). Turut menghadirkan pengisi acara dari Ganevo Manajemen Modeling, Iwan Rising Star Dangdut dan Sanggar Tari Gadih Minang.

Azzura Ladyhusna (SMP N 1 Gunung Talang Solok / PKK Solok) dinobatkan menjadi  Winner Putri Hijab Nusantara Sumatera Barat Tahun 2022 kategori remaja, Aisyah Rahmadini (MTSN 4 Padang) runner up 1, Al Athawa Rahmadini ( MAN 1 Padang) tunner up 2, Annisa Fhadilah (SMA N 11 Padang) runner up 3, Fairuz Khalisah (SMPN 12 Padang) runner up 4, Jehan Apriana (MAN 1 Padang) Putri hijab Kategori Remaja Favorit, Sti Kanna Alya (MTSN 6 Padang) dan Virgin Syahbila (MAN 1 Padang Pariaman) Putri Berbakat.

Sedangkan untuk Kategori Dewasa  PADANG), Windu Nuri Illahi (Institut Agama Islam Pariaman) Runner Up 1, Olivia Octa Azzani ( Politeknik Negeri padang) RPutri Hijab Nusantara Sumatera barat 2022 adalah Septia Esa Novika ( STIKES ALIFAHunner Up 2, Anggun Februa Iska (SMa Adabiah Padang) Runner Up 3, dan Diva Mahesya Putri (MAN 3 Padang) Runner Up 4. Semua pemenang ini akan mewakili Sumatera Barat Ke ajang Putri Hijab Nusantara Indonesia di Surabaya Pada bukan Oktober Mendatang.

Kegiatan Ini disponsori Oleh Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Barat, Organisasi Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat, Doni Rahman Designer, MUA Katalia dan PPMS, De Bucket, dan Inez Cosmetik. (ad)



 .

Posting Komentar

1 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Maaf mau tanya
    Untuk acara ke surabaya nnti apakah segala biaya di sponsori/di sediakan atau tanggung dri masing2 perwakilan?

    BalasHapus

Hollywood Movies