Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pembangunan Jalan Rabat Beton di Batang Piaman Lewat Pokir Alfa Edison

Pembuatan jalan rabat beton di Gunuang Padang Alai lewat pokir Alfa Edison. (ist)
V Koto Timur, Sigi24.com--Masyarakat Korong Batang Piaman, Nagari Gunuang Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur bersyukur, jalan yang dibuka 2019 lalu, kini ditingkatkan dari jalan tanah menjadi jalan rabat beton.

Peningkatan jalan itu melalui anggaran APBD Padang Pariaman, lewat pokok pikiran anggota dewan Alfa Edison itu sedang dalam tahap penyelesaian.

"Terima kasih Alfa Edison, Bupati Padang Pariaman yang telah melakukan semua ini, demi kesejahteraan masyarakat," kata Era, salah seorang tokoh masyarakat kampung itu. 

Alfa Edison, anggota dewan dari NasDem yang berangkat dari daerah pemilihan IV Padang Pariaman merasa punya tanggung jawab moral untuk memperjuangkan anggaran pembangunan jalan tersebut.

Apalagi Gunuang Padang Alai termasuk wilayah pemilihannya. Dan juga, terwujudnya pembangunan itu, setelah adanya aspirasi dan keinginan masyarakat yang disampaikan ke anggota dewan yang pernah jadi Walinagari Koto Dalam, Kecamatan Padang Sago ini. 

Menurut Era, jalan rabat beton ini amat sangat bermanfaat. Masyarakat Paladangan, Gunuang Padang Alai selama ini hanya jalan tanah. (ad)


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies