Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Meriahkan HUT ke-58, Golkar Padang Pariaman Gelar Gerak Jalan Bertabur Hadiah

Ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman Asmadi, Sekretaris Bujang Pendawa dan Ketua Dewan Pertimbangan Yulius Danil memimpin rapat. (ist)
Pariaman, Sigi24.com--Peringatan HUT Partai Golkar tahun ini berbarengan dengan tahapan pemilu yang sedang dimulai. Tentu sebuah momen dalam menghangatkan mesin partai jelang pemilu.

Namun demikian, DPD Partai Golkar Padang Pariaman menggelar puncak HUT itu menggeser kegiatannya menjadi 23 Oktober, dari 16 Oktober serentak secara nasional.

Keputusan itu diambil, Kamis (22/9/2022) dalam rapat pengurus DPD Partai Golkar Padang Pariaman di kantornya, Pariaman.

Ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman Asmadi bersama Sekretaris Bujang Pendawa dan Ketua Dewan Pertimbangan Yulius Danil yang memimpin rapat itu menyebutkan, kalau puncak HUT itu disamakan dengan seluruh Indonesia, dia dan John Kenedy Azis tidak hadir, karena masih di Mekkah.

Puncak HUT rencananya diadakan di Lubuk Alung, dengan kegiatan jalan sehat bertabur hadiah, menghadirkan masyarakat umum, simpatisan, dan keluarga besar Partai Golkar.

Pengurus DPD Partai Golkar mengikuti rapat. (ist)
Rapat juga memutuskan panitia pelaksana yang diketuai Irmansyah, Sekretaris Tuanku Damanhuri, Bendara Trismayeni. Dan semua peserta rapat masuk dalam personil panitia pelaksana.

"Pokoknya, jalan sehat bertabur hadiah itu disediakan hadiahnya dengan total puluhan juta rupiah," ujar Asmadi.

Menurutnya, HUT Partai Golkar ini adalah agenda tahunan, yang mesti dimeriahkan dengan berbagai momen dan kegiatan yang berujung pada kemenangan partai ini.

"Makanya, seluruh fungsionaris, Fraksi Partai Golkar DPRD Padang Pariaman, anggota DPRD Sumbar dari Dapil II ini, serta anggota DPR RI Sumbar II terlibat aktif, serta berkontribusi dalam kemeriahan acara tersebut," ungkap Asmadi.

1.000 jagung 

Momen jalan sehat berhadiah, panitia juga menyediakan jagung rebus, sebagai makanan yang mengenyangkan. Panitia menyediakan 1.000 buah jagung yang sudah direbus.

Ya, jagung manis yang mampu mengenyangkan perut selepas kegiatan jalan sehat mengelilingi Lubuk Alung, sambil sekalian kegiatan pengundian hadiah atau door prize jalan sehat.

Yang tak kalah penting itu, adalah hiburan setelah jalan sehat, serta pengibaran bendera Golkar di sepanjang rute yang dilalui, tanda kemeriahan HUT ke-58 Partai Golkar.

Seluruh fungsionaris dibebankan membawa anggota, baik fungsionaris pusat, provinsi dan kabupaten.

Badan Saksi Nasional

Di sisi lain, rapat juga menegaskan soal Badan Saksi Nasional di Padang Pariaman yang dikomandoi Reflites, untuk melakukan rapat, terkait persiapan saksi ini. 

Apalagi saksi Pilkada tahun lalu, sebagian besar adalah orang-orang yang direkrut partai ini. Dan untuk pemenangan Golkar, penting saksi ini dirawat dan diakomodir kembali. (ad)





Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies