Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Lemkari Anton Lesiangi Sumbar Gelar Latihan Gabungan di Lubuk Alung

Foto bersama Lemkari Anton Lesiangi Sumbar usai latihan gabungan. (ist)

Lubuk Alung, Sigi24.com--Lemkasi Anton Lesiangi Sumbar gelar latihan gabungan bersama, Ahad (4/9/2022) di Panti Sosial Anak Bina Remaja (PSABR) Sumbar di Lubuk Alung. Langsung dipimpin oleh Ketua Lemkari Sumbar, Sihan Mayor Baidir.

Menurut dia, latihan gabungan ini merupakan agenda rutin Lemakari Sumbar, dalam rangka mendidik Kohai-Kohai untuk lebih giat lagi berlatih, dan melihat sampai dimana keberhasilan dari para Kohai-Kohai yang sudah dilatih oleh Senpai masing-masing Dojo. 

"Sehingga kita tahu apakah para Karate yang dilatih di masing-masing Dojo sudah sesuai dengan apa yang diharapkan," sebut Sihan Mayor Baidir, pemegang Sabuk Hitam Dan 6 ini.

Ketua Umum Lemkari Sumbar foto bersama pengurus. (ist)

Latihan juga di dampingi oleh MSH Sabuk Hitam, mulai dari Dan 1 sampai Dan 5. Latihan gabungan yang diadakan sekali 4 bulan ini digilir tempat pelaksanaannya.

Juga hadir Happy Neldy, pemegang Sabuk Hitam Dan 4 sebagai pembina. Dia memberikan dorongan bagi setiap Karateka dan dorongan bagi Sempai yang melatih di Dojo agar melatih adik-adik ini dengan serius, sehingga bisa menjadi atlit Karate yang bisa diandalkan.

Happy Neldy juga menyinggung, bahwa Lemkari Anton Lesiangi adalah pemegang HAKI yang sah sesuai Keputusan Kemenkum HAM RI.

Latihan juga diikuti langsung pengurus Lemkari Sumbar, Sihan Mayor Baidir .dan Sekretaris Sumbar  Sihan Ansarullah, para MSH dan Ketua MSH, Sensai M. Khair.

Berikut yang hadir dalam latihan gabungan tersebut. Sabuk hitam yang hadir Ketua Umum Lemkari Sumbar, Shihan Baidir, Karate Dan VI, Ketua Majelis Sabuk Hitam,  Sensei M. Khair, Karate Dan V, Sekum Lemkari Sumbar, Sensei Ansarullah, Karate Dan V.

Foto bersama usai latihan gabungan. (ist)

Beberapa MSH lainnya, Sensei Hanif Abrar, Karate Dan lV, Sensei Winespi, Karate Dan lll, Senpai Budi Kurniawan, Karate Dan ll, Senpai Sukirno, Karate Dan ll, Senpai Zaki, Karate Dan ll.

Berikutnya, Senpai Imel Dasni, Karate Dan l, Senpai Niken, Karate Dan l, Senpai Silva,  Karate Dan l, Senpai Elsa, Karate Dan l, Senpai Olivia, Karate Dan l. (ad) 









Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies