Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jalan Rawang - Indarung Dibangun Lewat Pokir Topik Hidayat

Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman Topik Hidayat meninjau pengerjaan jalan lewat pokirnya. (ist)
Aie Tahun, Sigi24.com--Jalan merupakan sarana utama bagi kelancaran usaha di bidang pertanian. Selain mempermudah akses, ini juga berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat.

Pembuatan jalan baru Rawang - Indarung, Nagari Aie Tajun Lubuk Alung terlaksana lewat pokok pikiran atau pokir anggota DPRD Padang Pariaman, Topik Hidayat.

"Ya, pemasangan talut kiri kanan jalan serta timbunan. Ada sekitar 100 meter lebih, dan jalan ini bisa tembus ke Tanjung Basung, Nagari Sungai Buluah Barat," kata Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman ini.

Menurut Wakil Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini, terwujudnya jalan ini merupakan komitmen bersama dengan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menuju Padang Pariaman Berjaya.

"Ya, melalui usulan masyarakat nagari ditampung oleh pokok pikiran anggota dewan dan direalisasikan dengan anggaran APBD oleh bupati," ungkapnya.

Topik Hidayat menilai, inilah suatu rangkaian kerja sama yang baik dalam membangun nagari.

Jalan Rawang Indarung yang sedang dikerjakan. (ist)
Walinagari Aie Tajun Lubuk Alung Syahribul Rahmad menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah dan Topik Hidayat, selaku wakil rakyat yang banyak menuangkan pokok pikirannya ke nagari ini.

"Terwujudnya jalan ini, akan sangat memudahkan masyarakat Rawang dan Indarung, serta masyarakat Aie Tajun secara umum. Perekonomian akan akan meningkat, karena akses sudah cepat," sebutnya. (ad)


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies