Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dua Delegasi MITI KM Raih The Best Presentation Award

Sigi24.com--Tak pernah menyangka. Dua delegasi Masyarakat Ilmuan dan Teknologi Indonesia (MITI) Kluster Mahasiswa (KM) terpilih mendapatkan the best presentation, pada acara the 6th Asia Future Conference (AFC), yang diselenggarakan di Taipei, Taiwan. 

Keputusan ini telah ditetapkan oleh panitia kegiatan serta diumumkan pada closing conference tersebut, Senin (29/8/2022). Konferensi ini dihadiri oleh para ilmuwan dari beberapa kampus seluruh dunia serta puluhan presenter yang mempresentasikan risetnya, baik di bidang sosial maupun saintek.

Kedua paper tersebut diwakili oleh Ria Puspita Fitri, dengan judul risetnya; Minangkabau traditional games contain social character, dan Riyadi Muslim; Student’s Learning Style Toward STEAM-based Learning Approach on Renewable Energy education. 

Konferensi dilakukan dengan hibrid, yaitu kombinasi offline dan online dikarena penutupan akses corona virus, tapi tak membuat khitmat jalannya sebuah kegiatan ini. 

Ditambah menghadiri keynote speech dengan keilmuan dan kepakaran di bidangnya sehingga menambahan knowledge dan khasanah keilmuan.

"Menjadi bagian dalam kegiatan ini saja kami sangat bersyukur. Tak pernah kepikiran akan terpilih menjadi the best presentation," kata Ria Puspita Fitri dan Riyadi Muslim. 

Melalui pencapainya, mereka berharap semoga bisa menjadi motivasi buat diri sendiri untuk terus bertumbuh.

Hal yang sama juga diungkapkan Ria Puspita Fitri. "Seorang conten creator, suatu hal yang tak pernah terbayangkan bakalan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional serta melalui pencapainnya akan menjadi cambuk untuk terus maju ke depan dan bersaing dengan skala global," ungkapnya. 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies