Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Wakili Padang Pariaman, Puskesmas Sintuak Diharapkan Jadi Yang Terbaik

Sintuak, Sigi24.com--Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang selalu menjadikan komitmen bersama dari seluruh lini jajarannya sebagai kekuatan tersendiri dalam meraih impian. 

"Apabila kita memberikan suatu layanan yang baik tentu harus ada inovasi-inovasi, terobosan- terobosan yang bersumber dan berdasar dari kreatifitas kita dan tentunya ini harus ada manfaat yang dirasakan langsung oleh masyarakat," kata dia, Sabtu (13/7/2022) di Sintuak, Kecamatan Sintuak Toboh Gadang. 

Rahmang bicara itu dihadapan tim penilai tingkat Provinsi Sumatera Barat, saat menilai Puskesmas Sintuak yang jadi utusan Padang Pariaman. 

Bersama dia ikut menyambut tim itu, Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman Topik Hidayat, Kadis Kesehatan Aspinudin, Camat Sintuak Toboh Gadang Asyari dan sejumlah tokoh masyarakat.

"Kita berharap kepada tim penilai setelah melihat secara langsung implementasi program inovasi di masyarakat, sekiranya tim penilai dapat memberikan predikat yang terbaik kepada tenaga kesehatan tersebut dan Puskesma Sintuak," harap Rahmang.

Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman Topik Hidayat juga berharap demikian. "Pelayanan yang penuh dengan inovasi di Puskesmas ini, telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata anggota dewan dari PAN Dapil II Padang Pariaman ini.

Topik Hidayat minta kepada seluruh jajaran Puskesmas Sintuak untuk selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat.

"Kondisi saat ini, kesehatan sangat besar artinya. Sayang senang mendapat kabar, kalau petugas kesehatan Puskesmas ini sering turun langsung ke lapangan, melihat kondisi masyarakat yang tak kuat lagi untuk datang ke Puskesmas," ulas dia. (***)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies