Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

UNU Sumbar Bersama LLDikti Wilayah X Gelar Pratikum Mobile

Padang, Sigi24.com--Kamis, 28 Juli 2022, Universitas NU Sumatera Barat kedatangan tim Laboratorium Mobile dari LLDikti WIlayah X.  

UNU Sumbar merupakan perguruan tinggi yang pertama didatangi oleh LLDIKTI wil X setelah corona covid 19 melanda dunia. Mahasiswa dari 3 program studi (Tekhnik Lingkungan, Budidaya perairan, dan Manejemen sumber daya perairan dikumpulkan untuk melakukan praktek mandiri.

Acara dihadiri dan dibuka langsung oleh kepala LLDIKTI X, Afdalisma dan juga hadir dalam acara tersebut Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Barat Prof Yunia Wardi beserta Wr 1, 2, 3 dan dekan civitas akademika UNU Sumbar, serta Kepala UPT Laboratorium LLDikti wilayah X, Dr. Sunadi, dan tim untuk mendampingi mahasiswa dalam melakukan praktek mandiri pratikum mobile tersebut. 

Materi yang diberikan yaitu kimia dasar dan mikrobiologi yang mana kedua materi ini merupakan mata kuliah wajib ketiga prodi yang terlibat di kampus Univ. NU Sumbar. 

Selama pratikum berjalan dibimbing oleh Resa Amelia dari LLdikti dan didampingi juga oleh Dekan Fakultas Sains Desrizal, dan Dekan Fakultas Teknik Melladya. 

Kegiatan berlangsung selama 1 hari dari pukul 9.00 sampai dengan pukul 15.00 yang diikuti oleh mahasiswa dengan sangat antusia. (***)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies