Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Lomba Kreativitas UNU Sumbar, SMP 12 Padang Puncaki Tari Kreasi Minangkabau

Padang, Sigi24.com--Lomba kreativitas siswa SMP/Mts dan SMA/SMK/ se Sumbar yang digelar Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Sumbar, Sabtu (27/8/2022) berhasil dengan sukses, mengantarkan para juara dalam sejumlah cabang lomba tersebut.

Menurut Wakil Rektor UNU Sumbar, Firdaus, untuk lomba PBB tingkat SMA dan sederajat dijuarai oleh MAN 2 Padang Panjang, juara dua MAN 1 Padang, sedangkan MAN 3 Padang keluar sebagai peringkat tiga.

Untuk lomba cerdas cermat juga tingkat SMA dan sederajat se Sumbar, dipuncaki oleh SMA Dar El Iman, Juara dua disabet MAN 1 Padang Pariaman, sedangkan MAN Kota Pariaman keluar sebagai juara tiga. Untuk juara harapan satu disabet Sekolah Penerbangan Angkasa Nasional.

Firdaus menyebutkan, untuk lomba dai tingkat SMP se Sumbar, juara satu adalah MTsN 7 Solok, juara dua diambil SMP N 25 Padang, juara tiga untuk MTsN 1 Padang.

Semetara, juara harapan satu dan dua direbut oleh MTsN 2 Kota Pariaman dan MTS Nurul Ikhlas Pasaman Barat.

Lomba tari kreasi Minangkabau untuk tingkat SMP se Sumbar, juara 1 jatuh ke SMPN 12 Padang, juara 2 untuk MTsN 7 Solok, dan juara 3 direbut oleh MTsN 4 Agam. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies