Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kapolda Sumut Tak Terlibat Konsorsium 303

Sumut, Sigi24.com--Nama Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak turut terseret dalam grafis konsorsium 303. Berdasarkan grafis itu, Irjen Panca dituding membekingi perjudian di Sumatera Utara. 

Grafis yang menyeret nama Irjen Panca tersebut mendapat respons dari Ketua Umum Gema Santri Nusa Kyai Haji Khambali. 

Pengasuh Majlis Sholawat ini yakin Irjen Panca tidak terlibat dalam konsorsium 303. "Saya yakin, tidak itu, karena sepengetahuan saya Panca ini salah satu Polisi yang bukan rekening gendut, bahkan saya juga kenal abang dia, kakak beradik punya integritas yang sangat tinggi serta selalu minta wejangan ke tokoh agama," kata Kyai Khambali seusai rapat Panitia Gebyar Sholawat Doa Polri untuk negeri, NKRI harga mati, yang rencana menghadirkan Habib Syech (Syecher Mania) di Medan, Rabu 31 Agustus.

Pihaknya, selama ini sangat mendukung kinerja Irjen Panca Putra Simanjuntak sebagai Kapolda Sumut. "Karena kami menilai sangat positif, tinggal harus lebih selektif di dalam menyikapi dinamika yang ada, agar berdaya guna dan berhasil guna.  Saya pikir masyarakat Sumut juga demikian," Kyai Khambali yang Juga pengurus harian Badan Penanggulangan Ekstrimisme Terorisme (BPET MUI Pusat).

"Dalam pemberitaan hal ini, saya rasa Panca menyikapinya juga dengan kepala dingin, penuh dengan kesabaran, karena salah satu Polisi yang bukan rekening gendut adalah Panca. Wong saking super sibuknya ngurusin penyakit pekat di lapangan saja, saya mau ketemu dia untuk acara keagamaan saja dan mengkonfirmasi info tersebut ke dia saja, belum terlaksana," pungkas Kyai Khambali, Pengasuh Pondok Pesantren An Najah ini. (ad)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies