Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gema Seganting In Action dan Fun Rafting Inovasi dari Duta GenRe Putra Padang Pariaman

Lubuk Alung, Sigi24--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur buka secara resmi Gema Seganting In Action dan Fun Rafting se- Provinsi Sumatera Barat tahun 2022 di Bendung Anai, Kecamatan Lubuk Alung, Minggu (14/08).

Gema Seganting In Action dan Fun Rafting ini merupakan inovasi dari Duta GenRe Putra Padang Pariaman yang juga sekaligus adalah juara 1 Duta GenRe Putra Provinsi Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, Suhatri Bur menyampaikan remaja saat ini akan menjadi bagian dari generasi emas Indonesia, generasi yang pada tahun 2045 akan berusia 35- 40 tahun. Generasi emas ini diharapkan mampu menjadi generasi yang cerdas, dan komprehensif yaitu produktif, inovatif, damai dalam interaksi sosialnya, dan sehat, serta berperadaban unggul.

“Karena itu membina remaja adalah investasi yang luar biasa penting,” ungkap Suhatri Bur didampingi Ketua TP PKK Padang Pariaman Yusrita.

Di akhir sambutannya, Suhatri Bur mengucapkan terima kasih atas kehadiran Duta GenRe dari kabupaten/ kota serta berharap agar seluruh Forum GenRe Sumatera Barat mendukung Haykal Aqsara untuk dapat meraih juara di tingkat nasional.

“Mari kita doakan, supaya perwakilan Sumatera Barat di tingkat nasional mampu tampil maksimal dan memberi kabar baik kepada kita semua,” tutupnya.

Ikut mendampingi Bupati Suhatri Bur Kadis DPPKB Elfi Delita, Direktur RSUD Jasneli, Sekretaris DPPKB Sri Nelis, Camat Lubuk Alung Dion Franata. Tampak hadir Kepala Dinas DP3AKB Provinsi Sumatera Barat, Kepala Perwakilan BKKBN Sumatera Barat Fatmawati, Kepala BPJS Padang Pariaman Forum GenRe kab/kota,

Inovasi ini merupakan aksi nyata dari Duta GenRe Putra Padang Pariaman dalam rangka mengkampanyekan pencegahan stunting pada remaja yang ada di Provinsi Sumatera Barat. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Remaja Internasional 2022 sekaligus peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022.

Sekaligus juga peran serta dan dukungan penuh dari Bupati Suhatri Bur dalam rangka memberikan support kepada Haykal Aqsara, Duta GenRe Padang Pariaman yang mewakili Provinsi Sumatera untuk mengikuti Grand Final Duta GenRe tingkat nasional pada Kamis, 18 Agustus 2022 di Yogyakarta. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies