Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Basrizal Masuk Pengurus DPP IKASMALA

Parik Malintang, Sigi24.com--Nama Basrizal masuk dalam dalam jajaran pengurus DPP IKASMALA periode 2022-2027. Ketua Umum DPP IKASMALA AKBP Delvia Derita bersama personil pengurus, dilantik, Sabtu (28/8/2022) di IKK Parik Malintang.

Dilantik Dewan Pembina Suhatri Bur, pelantikan pengurus berbarengan dengan agenda Rakernas IV IKASMALA.

Kepengurusan DPP IKASMALA ini adalah lintas angkatan. Suhatri Bur yang juga Bupati Padang Pariaman menyebutkan, bahwa 50 persen pejabat di lingkungan daerah yang dia pimpin berasal dari alumni SMA Lubuk Alung.

Basrizal, anak nagari Toboh Gadang yang sukses di rantau mengaku terharu dimasukan dalam jajaran pengurus pusat. "Sejak awal helat saya sering komunikasi dengan pengurus, baik seangkatan maupun dengan yang senior, sehingga saya dimasukan dalam pengurus," kata dia.

Sebagai alumni SMA Lubuk Alung tahun 1990 an, Basrizal pun berkomitmen untuk bisa memberikan yang terbaik buat organisasi alumni, sesuai bidang tugas dan wewenang dalam kepengurusan.

"Alhamdulillah, ini tentu ladang pengabdian untuk kampung halaman, khusus SMA sebagai sekolah yang pernah membentuk dulunya," ulas Basrizal.

Apalagi, jaringan Basrizal dengan alumni SMA Lubuk Alung yang tinggal di kampung cukup terbangun dengan sangat kuat, dan akan menambah beban pengabdian dalam sosial kemasyarakatan.

Menurutnya, masuknya dia dalam kepengurusan DPP IKASMALA itu, juga dukungan dan sokongan dari kawan alumni di kampung, yang telah membuat komunitas "Sahabat Basrizal".

Basrizal terus melakukan konsolidasi diri di internal DPP IKASMALA sendiri. Sebab, masih belum semua pengurus yang kenal dekat dengannya, meskipun satu almamater dulunya.

"Paling tidak, lewat organisasi yang kuat ini, kita kembali merajut masa lalu yang indah dan kuat, untuk mematangkan langkah ke muka," ungkapnya.

Dia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus DPP IKASMALA. Khusus Ketua Umum DPP Delvia Derita dan Ketua Dewan Penasehat Suhatri Bur yang telah mengakomodir seluruh angkatan alumni di jajaran DPP tersebut. (ad)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies