Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Basrizal Hadir dalam Piala Walinagari Cup dan Rakernas IKASMALA 94

Padang Pariaman, Sigi24.com--Basrizal kian berkibar. Anak muda ini terus melakukan sesuatu di tengah masyarakat. Hampir setiap momen dan kegiatan yang berlangsung di daerah pemilihan II, yang meliputi Kecamatan Sintuak Toboh Gadang, Lubuk Alung, dan Batang Anai, ada tampak dukungan moril berupa spanduk Basrizal.

Futsal antar korong di Nagari Toboh Gadang Timur beberapa waktu lalu, tampak baliho dan spanduk Basrizal mendominasi, sebagai dukungan moril tentunya dalam kesuksesan iven dalam memeriahkan HUT RI tersebut.

Sebagai perantau, setidaknya Basrizal sudah mulai jadi sorotan masyarakat. Sorotan artian positif, yang dinilai akan menjadi tokoh politik yang akan mewakili masyarakat nantinya, bila tujuan itu tercapai lewat perwakilan rakyat.

Bagi Basrizal sendiri, kehadiran di tengah masyarakat seperti itu tidak sekarang saja dilakukannya. Sejak jauh hari, jauh sebelum HUT RI, Basrizal sudah sering juga tampil gagah dengan baliho dan spanduknya, sebagai dukungan terhadap kesuksesan acara.

Artinya, Basrizal ingin hubungan ranah dan rantau, terutama di Toboh Gadang secara keseluruhan dengan perantaunya berjalan dengan harmonis.

Sementara, sebagai alumni SMA Lubuk Alung, kemarin Basrizal juga berpartisipasi berupa papan karangan bunga buat kesuksesan Rakernas IV IKASMALA 94.

"Kita ingin acara Rakernas yang diadakan di Komplek Kantor Bupati Padang Pariaman di Parik Malintang itu berjalan sesuai keinginan bersama, dan melahirkan keputusan penting buat langkah organisasi alumni ini di masa mendatang," kata Basrizal.

Yang namanya Rakernas alias rapat kerja nasional, tentu harus ada agenda penting dan kerja besar yang ditetapkan secara bersama untuk kemaslahatan dan jaringan yang kuat untuk masa depan organisasi.

Basrizal mendukung penuh kegiatan futsal antar korong di Toboh Gadang Timur. "Piala walinagari cup ini setidaknya mampu mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga," ulas dia.

Olahraga, katanya, di samping ajang mencari bibit untuk mewakili nagari nantinya, juga menjadi kekuatan dalam menumbuh-kembangkan silaturahmi antar masyarakat.

"Mari kita raih prestasi nagari lewat olahraga. Tunjukkan kepada semua masyarakat bahwa Toboh Gadang Timur mampu jadi yang terbaik pada saat berhadapan dengan klub lain di luar sana," ulas Basrizal. (ad)


Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies