Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Suhatri Bur Akan Bantu Pembangunan Kantor Walinagari Kapalo Hilalang Lewat APBD Perubahan

Kapalo Hilalang, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Kantor Walinagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2X11 Kayutanam, Kamis, (30/06).

Didampingi Kadishub Sutan Rifki Monrizal, Plt. Kadis Pol-PP dan Damkar, Sekretaris PUPR serta jajaran, dan camat terkait.

Dalam kesempatan itu, Bupati Suhatri Bur mengapresiasi masyarakat ranah dan rantau atas kebersamaannya dalam membangun kantor walinagari, sebagai pusat pelayanan masyarakat.

“Selamat kepada seluruh masyarakat dan para niniak mamak Kapalo Hilalang. Dengan pelaksanaan pembangunan ini, Kapalo Hilalang menjadi nagari yg terdepan di Padang Pariaman,” harap Suhatri Bur.

Atas nama pemerintah daerah, Suhatri Bur menyatakan dukungan penuh atas dimulainya pembangunan tersebut. Ia menambahkan, akan membantu melalui APBD jika tersedia anggaran di dana perubahan.

“Mari kita doakan pembangunan ini berjalan lancar, dan kebersamaan ini terus berlanjut dalam mendukung program pemerintah daerah untuk mewujudkan Padang Pariaman Berjaya,” harapnya.

Disamping itu, peletakan batu pertama tersebut turut dihadiri oleh Kepala Badan/OPD/Bagian di lingkungan Pemdakab, Camat 2×11 Kayutanam, Forkopimca 2×11 Kayutanam, Walinagari, Bamus se-Kecamatan 2×11 Kayutanam, Ketua KAN se-Kecamatan 2×11 Kayutanam, dan tokoh masyarakat di wilayah setempat. (IKP-Kominfo)



Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies