Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Lewat Pendidikan Politik, Golkar Kuningkan Padang Pariaman

VII Koto, Sigi24.com---DPD Partai Golkar Padang Pariaman, Sabtu (16/7/2022) menggelar pendidikan politik dan penugasan fungsionaris partai, di Palanta Raso, Bisati Sungai Sariak.

Ketua panitia Mahyuddin menyebutkan, kegiatan ini dilakukan sehari penuh, menghadirkan pengurus DPD, PK, dan fungsionaris.

"Pendidikan politik ini amat penting, mengingat kesuksesan partai ini menyongsong pemilu 2024, sukses meraih kemenangan sesuai cita-cita dan keinginan bersama," kata dia.

Ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman Asmadi menyebutkan, bahwa mulai hari tidak ada lagi waktu, kecuali terus bersosialisasi di tengah masyarakat.

"Apa pun kegiatan dan acara, Golkar harus ikut dan ada. Untuk itu setiap pengurus dan fungsionaris harus ikut andil melakukan berbagai gerakan di tengah masyarakat," ujar dia.

Asmadi memompa semangat para pengurus dan seluruh peserta, untuk terus bergerak dan bekerja untuk kebesaran partai.

"Mari kita rebut kembali kemenangan, rebut kekuasaan yang pada pemilu lalu, Golkar hanya nomor enam di daerah ini," ujar Asmadi.

Dia menyebutkan, untuk kebesaran partai ini, segala mobilitas dilengkapinya. Ada mobil operasional partai, ada ambulan, hingga enam mobil tersedia untuk terjun dan terus mengibarkan Golkar.

"Mulai hari ini dan ke depannya, Golkar membungkus daerah ini. Kita jadikan, apa pun juga, ujung-ujungnya Golkar berkibar dan menguning," ungkapnya.

Asmadi yang juga Tenaga Ahli anggota DPR RI John Kenedy Azis minta semua pengurus dan fungsionaris, terkait pemenuhan kuota jatah Padang Pariaman Rumah Tak Layak Huni (Rutilahu).

"Mari bekerja secara baik melakukan pendataan. Di samping Rutilahu, juga yang menjadi bidang tugasnya anggota DPR RI soal sosial kemasyarakatan yang sedang timpang," sebutnya. (***)


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies