Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

HUT ke-76 Bhayangkara, Begini Harapan dan Pesan KH. Akhmad Khambali untuk Polri

Sumut, Sigi24.com--Ketua Umum Gema Santri Nusa KH. Akhmad Khambali, menghadiri upacara HUT ke-76 Bhayangkara, yang dipusatkan di Lapangan Mapolda Sumatera Utara, Selasa 5 Juli 2022.

Kyai Khambali hadir bersama Ustadz Ahmad Fauzi, Pembina Gema Santri Nusa Sumut. Sejumlah tamu undangan sebelumnya sudah terlihat hadir. Seperti Syech Buya H. Ali Akbar Marbun, Pengasuh Ponpes Al Kautsar, Gubernur Sumut, Pangdam Bukit Barisan dan Bobby Nasution, Walikota Medan serta sejumlah tamu lainnya.

Kyai Khambali, Ketua Umum Gema Santri Nusa berharap Polri semakin profesional di usianya yang ke-76, dan pengabdian untuk terus humanis dalam pelayanannya kepada rakyat.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-76. Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia. Salam Presisi,” kata Kyai Khambali yang juga Pengasuh Majlis Sholawat Ahlul Kirom.

Ustadz Ahmad Fauzi, Pembina Gema Santri Nusa Sumut mengatakan, zaman yang semakin kompleks saat ini menuntut adaptasi Polri dalam menghadapi tantangan.

Ust Fauzi mengingatkan, agar adaptasi selalu berpegang pada tugas pokok dan fungsi Polri sesuai amanat undang-undang.

"Saya yakin dengan terus meningkatkan sikap profesionalisme dan sikap humanis, Polri akan terus menjaga alat negara yang diterima dan selalu bersama dengan masyarakat,” kata Kyai Khambali yang juga pengurus BPET MUI Pusat.

Di sisi lain, Polri juga diminta ikut andil besar dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 melalui berbagai program yang ditawarkan.

Hal ini, kata Kyai, sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke-76 yaitu 'Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh'.

“Terima kasih atas pengabdian seluruh anggota kepolisian selama ini khususnya Polda Sumatera Utara di bawah kepemimpinan Irjend. Pol Panca Simanjuntak. Maju terus Polri, teruslah mengayomi dan melindungi rakyat,” tutup Kyai Khambali di sela-sela merayakan HUT Bhayangkara di Mapoldasu. (***)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies