Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Happy Neldy dan Politik Santun Merebut Kemenangan

Lubuk Alung, Sigi24.com---Happy Neldy dinilai tokoh politik yang berhasil di Padang. Di tangan dia, partai ini besar dan berhasil mendapatkan kursi Ketua DPRD.

Untuk ini pula, mantan Ketua sementara DPRD Padang Pariaman ini ditetapkan kembali memimpin partai besutan Prabowo Subianto ini.

Baginya, politik dan menjadi pimpinan partai harus siap dengan persaingan. Tak mulus memang langkah dilakukannya, untuk bisa sampai seperti kondisi saat ini.

Untuk dapat kursi di dewan, bukan satu-satunya perjuangan partai. Banyak langkah dan kebijakan serta kehadiran di tengah masyarakat dalam kondisi apa pun, adalah perjuangan terberat dalam mengurus partai.

Berkali-kali Happy Neldy jadi anggota dewan di daerahnya, tak membuat tokoh masyarakat ini puas dengan segala perjuangannya. 

Happy Neldy mampu memainkan dan menyesuaikan irama dengan gendang, sehingga kader Gerindra terus merasa tertantang untuk terus berbuat di tengah masyarakat.

Makanya, di seluruh daerah pemilihan, dia selalu menyiapkan kader dan tokoh hebat untuk siap bersaing dalam meraih simpati masyarakat.

Tak mudah memang. Banyak godaan dan rayuan serta hasutan. Namun, semuanya dilalui Happy Neldy dengan baik dan santun. Ya, politik santun yang langsung diperintahkan partai dan Prabowo Subianto menjadi wajib untuk dikembangkan di tengah masyarakat.

"Alhamdulillah, pengurus dan kader Gerindra itu bersumber dari berbagai latar belakang pendidikan dan profesi. Ada yang mantan walinagari, ikut pula tokoh pejabat, dan tentunya bergabung pula pemuda dan kaum Bundo kanduang," ulas dia.

Happy Neldy tak pernah berseberangan dengan garis perjuangan partai. Termasuk ke Prabowo Subianto, selaku Ketua Umum DPP tak pernah dihadangnya, sehingga politik santun yang dikembangkannya, membuat dia menjadi pimpinan partai yang punya segudang prestasi.

Komunitas politik yang berjenjang, tentu menjadi pedoman tersendiri dalam bekerja membesarkan partai di daerah. Begitu juga komunikasi dengan pimpinan partai lain, menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam memenangkan persaingan di tengah masyarakat.

"Kalah dan menang adalah hadiah seorang pejuang dan pengurus partai. Yang paling penting adalah perjuangan dan proses yang selalu diterima semua kalangan," sebutnya.

Mantan Cawabup Padang Pariaman dalam Pilkada 2020 ini berpolitik bagaikan air mengalir. Mengikuti irama sesuai garis perjuangan dan perintah partai secara institusi.

Pemilu 2024

Tahapan pemilu 2024 yang sudah mulai, menjadi gerak kencang Gerindra dibawah pimpinan Happy Neldy. Segala persyaratan dalam verifikasi partai telah dan sedang dilakukannya.

Termasuk persiapan struktur partai yang mekubat kuota 30 perempuan, telah dituntaskannya sesuai tuntan AD/ART Gerindra itu sendiri.

"Sukses pemilu dengan sukses kemenangan, adalah target terbesar, dan langkahnya terus dimatangkan," ulas dia.

Pemilu 2019, Gerindra Padang Pariaman berhasil meraih kemenangan dan dapat kursi ketua dewan. 

"Ya, kita terus menyiapkan langkah untuk kembali menjeput kemenangan itu. Menang Pilpres dengan Capres Prabowo Subianto, menang pileg sampai ke daerah, tentu kursi ketua dewan tetap kita yang duduki," ungkapnya.

Happy Neldy tak menapikan kekuatan partai lain. "Semakin banyak pesaingan, semakin bagus langkah yang kita lakukan untuk merebut simpati masyarakat," katanya.

Termasuk juga kerja memenangkan calon gubernur yang diusung Gerindra nantinya telah dilakukan, dan itu sejalan semuanya dari pusat hingga daerah di Padang Pariaman. (***)



Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies