Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gerindra Padang Pariaman Siap Menyongsong Kemenangan Kembali

Lubuk Alung, Sigi24.com---Gerindra Padang Pariaman menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan kesuksesan pemilu 2024.

Termasuk persiapan caleg yang berkualitas untuk dari berbagai kalangan, yang mau bekerja untuk kebesaran partai di tengah masyarakat.

Ketua DPC Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy menyebutkan, sebagai pimpinan partai dia terus menyiapkan seluruh perangkat untuk menunjang, dan tentunya ingin mengulang kemenangan pemilu 2019 lalu.

"Sebagai partai pemenang, kita tidak boleh lengah dan diam serta terlena dengan kemenangan itu," ujar Happy Neldy.

Gerindra, katanya, untuk pemilu mendatang tak muluk-muluk. Hanya menargetkan minal delapan kursi, dari tujuh kursi DPRD Padang Pariaman dari partai ini yang dihasilkan pemilu lalu.

"Artinya, masing-masing daerah pemilihan bisa menyumbang sedikitnya dua kursi, dan kalau bisa lebih dari sebanyak itu," ungkapnya.

Menurutnya, langkah menuju sukses itu, perangkat partai pun direformasi sesuai tuntutan partai dari pusat.

Pembaharuan SK kepengurusan DPC, DPAC telah dilakukan. "SK terbaru DPC sudah tiba dari pusat, dan SK DPAC pun kita perbaharui, sesuai masa baktinya," ungkap mantan Ketua sementara DPRD Padang Pariaman ini.

Sekitar 30 persen, katanya, pengurus kecamatan dilakukan perubahan. Terutama para pimpinan dan pengurus yang tidak lagi aktif diganti, dan dirombak.

Struktur partai yang kuat hingga ke kecamatan nagari, adalah modal dasar untuk sebuah kebesaran partai.

Makanya, Happy Neldy terus melakukan penguatan kelembagaan partai, memperkuat ideologi di kalangan pengurus, agar gerak dan jalannya partai selalu dirasakan oleh masyarakat. (***)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies