Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gema Santri Nusa Siap Berkolaborasi dengan Pemrov Bangun Sumut Bermartabat

Medan, Sigi24.com--Ketua Umum Gema Santri Nusa Kyai Khambali mengucapkan selamat kepada Arif S Trinugroho yang terpilih menjadi Sekdaprovsu definitif. Dengan terpilihnya Arif S Trinugroho semoga dapat segera melakukan percepatan-percepatan pembangunan Sumut bermartabat, berkolaborasi dengan berbagai stakeholder yang ada.

Demikian Kyai Khambali yang Juga Pengasuh Majlis Sholawat Ahlul Kirom kepada Wartawan, Kamis (14/7).

Menurut Kyai Khambali yang juga Pengurus Harian BPET MUI Pusat ini, bahwa tupoksi Sekdaprovsu adalah menjalankan roda-roda organisasi di jajaran Pemprovsu sehingga akan lebih baik lagi melalui Sekdaprovsu agar melakukan kolaborasi dan kerjasama dengan multi stackholder sehingga berbagai kendala pembangunan dapat dicari solusinya. 

"Karena tanpa multi stackholder juga pembangunan Sumut akan tidak diketahui publik. Makanya perlunya sinergitas kolaborasi untuk kelanjutan pembangunan Sumut bermartabat," ucapnya.

Masih kata Kyai Khambali yang juga Sekretaris Forum Kyai Muda NU Sumut ini, dalam hal ini juga perlunya Sekdaprovsu membangun komunikasi lintas budaya, agama dan etnis yang ada di Sumatera Utara dan Gema Santri Nusa siap berkolaborasi untuk pembangunan budaya dan adab yang ada di Sumut ini.

"Sumut yang sangat multi etnis dengan berbagai suku, ras dan agama sangat perlu perhatian pemerintah untuk bekerjasama dalam pembangunan dan Gema Santri Nusa mendukung berbagai visi dan misi Pemprovsu dalam upaya mensejahterakan masyarakat masyarakat Sumatera Utara,"  beber Kyai Khambali, Ketua Umum Gema Santri Nusa ini. (***)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies