Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Basrizal: Mari Jadikan Momen Tahun Hijriah sebagai Langkah Semakin Baiknya Hubungan Ranah dan Rantau

Padang Pariaman, Sigi24.com--Momen tahun baru Hijriyah 1444, yang diperingati dengan berbagai kegiatan, diharapkan mampu memberikan yang terbaik buat seluruh masyarakat. 

Basrizal, tokoh rantau asal Toboh Gadang menyebutkan, tahun baru Islam harus jadi introspeksi diri, dalam melangkah ke tahun ini dan masa depan. 

"Selaku yang berkiprah di rantau, saya berharap lewat momen tahun baru hubungan baik dan komunikasi yang lancar antara ranah dan rantau terus meningkat," kata dia. 

Pembinaan hubungan ranah dan rantau ini, katanya, sangat penting dan ikut menentukan arah kebijakan pembangunan korong dan nagari, tentunya di seluruh bidang.

Alhamdulillah, katanya, IKKATOS (Ikatan Keluarga Besar Toboh Gadang Sekitarnya) terus berupaya memberikan yang terbaik buat kampung halaman.

"Doa dan harapan kita bersama ranah dan rantau di awal tahun ini, adalah semakin sukses dan berkah pembangunan yang telah, sedang dan akan dilakukan," katanya.

Baik pembangunan fisik untuk kemaslahatan bersama, maupun pembangunan mental spiritual, yang akan meningkatkan sumberdaya manusia di kampung.

"Semoga nilai-nilai kebersamaan, kegotong royongan yang menjadi khas masyarakat Padang Pariaman, terus meningkat dalam membersamai pembangunan "saciok bak ayam, sadanciang bak basi". Dan ini semua harus menjadi harapan bersama," katanya.

Basrizal, tokoh tua belum muda terlampau ini mengajak seluruh masyarakat Toboh Gadang khususnya, dan Padang Pariaman umumnya untuk selalu menjadikan momen tahun baru Islam ini sebagai langkah menunju kebaikan bersama, ranah dan rantau.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies