Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Basrizal dan Langkah Politik Anak Muda Menyongsong Pemilu 2024

Toboh Gadang, Sigi24.com--"Sahabat Basrizal". Demikian komunitas anak muda di Toboh Gadang yang sedang mentereng.

Adalah Basrizal nama tokoh, yang tentunya tengah membangun langkah positif di tengah masyarakat nagarinya, di Kecamatan Sintuak Toboh Gadang, Kabupaten Padang Pariaman.

Meskipun dia pengusaha di rantau, keinginan dan hasratnya untuk berkontribusi di kampung, tak pernah pudar.

Pria kelahiran 1973 ini, tengah jadi buah bibir di tengah masyarakat. Kehadirannya dalam bentuk dukungan moril dalam iven olahraga yang diadakan di nagari itu menjadi pemicu, langkahnya sedang diperbincangkan banyak orang.

Tergabung dalam alumni SMALA, membuat Basrizal kian punya harapan besar untuk selalu bersama dan kebersamaan dalam komunitas.

Terselip masa depan kampung di tangan anak muda ini. Basrizal dinilai tokoh tua belum muda terlampau ini, patut jadi pemimpin masa depan.

Oleh Basrizal sendiri, harapan masyarakat itu tentu sebagai modal dasar yang kuat untuk langkah berikutnya. Apakah langkah untuk eksekutif atau legislatif, 2024 yang tinggal sebentar lagi menjadi momen tersebut.

Yang jelas, sejak dua tahun terakhir hingga saat ini, Basrizal terus berbuat dan berkontribusi untuk nagarinya. Nagari Toboh Gadang yang kini sudah menjadi lima pemerintahan nagari.

Komunikasi politik tentu bagian terpenting yang tak pernah putus antara dia dan orang kampung.

Semua walinagari dan tokoh masyarakat terus disambanginya, dalam menentukan langkah yang akan ditempuh dalam suksesi pemilu serentak nantinya.

Setidaknya dari baliho berbagai momen yang disebar Sahabat Basrizal ini, menjadi acuan oleh masyarakat dalam mempedomani anak nagari yang akan melangkah ke muda untuk masa depan nagari dan korong. (***)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies