Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Saatnya Pemuda Piaman Bangkit, Amran Tambi Pimpin GM-PKDP Riau

Pekanbaru, Sigi24.com--Haji Amran Tambi resmi dilantik menjadi Ketua Generasi Muda Pariaman (Gempar/GM-PKDP) Provinsi Riau, oleh Ketua DPW Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Provinsi Riau H. Herman Nazar. 

Pelantikan, Jumat malam itu disaksikan oleh Gubernur Riau diwakili Kepala Kesbangpol Junaedi Ginting, Kapolda diwakili Dirlantas Polda Riau, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dan Walikota Pariaman diwakili Asisten Administrasi Pembangunan Setdako Pariaman Elvis Chandra serta berbagai organisasi kepaguyuban di Bumi Lancang Kuning itu. 

Amran Tambi mengatakan, saatnya pemuda Piaman di Provinsi Riau untuk bangkit, bangkit ekonomi, bangkit prestasi dalam menghadapi tantangan era digital saat ini.

Herman Nazar, Ketua DPW PKDP Provinsi Riau mengajak masyarakat Piaman di ranah dan rantau untuk berpartisipasi dalam pembangunan. 

Suhatri Bur, Bupati Padang Pariaman sangat berbangga sekali dengan semangat pemuda yang di nakhodai Amran Tambi.

Selanjutnya, Bupati Suhatri Bur berharap kepada seluruh masyarakat Piaman, baik di ranah maupun di rantau untuk menyukseskan pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman. (***)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies