Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Perangkat dan Bamus Lubuk Pandan Ikuti Pelatihan Kapasitas

Padang Panjang, Sigi24.com--Dalam rangka melaksanakan peningkatan kapasitas terhadap aparatur nagari, yakninya perangkat dan Bamus Nagari Lubuk Pandan, digelar pelatihan dan pertemuan pada 24 - 25 Juni 2022, di Mini Auditorium Mifan Water Park and Resort, Padang Panjang.

Kegiatan itu bertemakan “Tata Kelola Pemerintah Nagari, Pertanggungjawaban Keuangan Nagari yang Bersih dan Transparan serta Menuju Nagari Mandiri Melalui Kebijakan Nagari berbasis Administrasi Kependudukan”.

Pelatihan ini dibuka langsung oleh Camat 2x11 Enam Lingkung Syofrion M. Dalam sambutannya, dia mengapresiasi acara ini dikarenakan konsep yang diusung oleh Pemerintahan Nagari Lubuk Pandan mengambil lokasi Mifan sebagai tempat peningkatan kapasitas dengan tujuan memberikan penyegaran dan kenyamanan dalam menambah ilmu, khususnya ilmu dalam penyelenggaraan pemerintahan nagari.

Turut hadir, pendamping desa 2x11 Enam Lingkung, Efrinaldi Edison Walinagari Lubuk Pandan Yudhi Ferianto, Ketua Bamus Lubuk Pandan beserta anggota, perangkat nagari beserta staf dan petugas pengelola perpustakaan.

Terimakasih kami ucapkan kepada Narasumber yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini diantaranya: Kepala DPMD H. Hendri Satria, Inspektur Hendra Aswara, Plt Kepala Disdukcapil M. Fadhly, Kanit Reskrim Kapolsek Batang Anai Yanto Hariyanto, Camat 2x11 Enam Lingkung Syofrion. M.

Dan juga ucapan terima kasih kepada panitia dan pelaksana kegiatan yang telah menyukseskan kegiatan peningkatan kapasitas perangkat dan Bamus nagari.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan kapasitas perangkat dan Bamus nagari dalam menyelanggarakan pemerintahan nagari untuk mencapai visi misi Walinagari Lubuk Pandan periode 2021 - 2027," ujar dia. (***)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies