Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

DPD Partai Ummat Padang Pariaman Siap Sonsong Pemilu 2024

Sintoga, Sigi24.com--Partai Ummat siap ikut Pemilu 2024. Segala persiapan untuk ikut pesta demokrasi lima tahun sekali itu, telah dan sedang dipersiapkan oleh partai yang didirikan Amien Rais tersebut.

Ketua DPD Partai Ummat Padang Pariaman H. Zulkifli Sabata menyebutkan, konsolidasi pengurus sejak dari pusat hingga ke DPC di kecamatan, terus dilakukan.

"Konsolidasi pengurus DPD Partai Ummat bersama DPC di daerah ini, kita gelar Sabtu (11/6/2022) di Kantor DPD Partai Ummat di Sintuak Toboh Gadang," ujar mantan Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman ini.

Menurutnya, konsolidasi yang dihadiri langsung Ketua DPW Partai Ummat Sumbar Taslim melahirkan banyak keputusan penting, untuk pengembangan partai ini di Padang Pariaman.

"Ada sedikit lagi persyaratan yang mesti kita tuntaskan, menjelang pendaftaran ke KPU dan sekaligus sebagai prasyarat ketuntasan verifikasi partai," ujar Zulkifli Sabata.

Dia yakin, dalam waktu dekat semuanya tuntas dan siap untuk diusung ke KPU. Dan Zulkifli Sabata bersama pengurus berjibaku menyiapkan semua kelengkapan administrasi partai tersebut, demi sebuah helat demokrasi.

"Pengaruh Amien Rais sebagai tokoh utama dalam partai ini, sangat mempengaruhi jalannya roda partai di daerah," sebutnya.

Di samping menyiapkan administrasi itu, pihaknya juga memantapkan seluruh struktur partai dari DPD hingga pengurus DPAC di tingkat nagari.

"Alhamdulillah, hampir semua tokoh politik dan tokoh masyarakat sudah menyatakan kesiapannya untuk ikut bergabung dan membesarkan partai ini," katanya. (***)


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies