Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bersama DPAC dan Fraksi, Gerindra Padang Pariaman Gelar Rakor untuk Persiapan Pemilu 2024

Lubuk Alung, Sigi24.com--DPC Partai Gerindra Padang Pariaman, Ahad (12/6/2022) menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi, bersama pengurus DPAC dan Fraksi Gerindra DPRD daerah itu.

Ketua DPC Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy menyebutkan, Rakor dan Konsolidasi ini dalam rangka persiapan pendaftaran partai politik peserta Pemilu 2024.

"Ini momen pertama kita lakukan terhadap seluruh pengurus dari DPC hingga DPAC dan Fraksi di dewan," kata dia.

Rakor yang diadakan di Kantor DPC Gerindra Padang Pariaman di Lubuk Alung itu juga sekalian halal bihalal pengurus partai, mematangkan persiapan untuk menyongsong Pemilu yang tinggal kurang dari tahun lagi ini.

Happy Neldy yang juga tokoh masyarakat Lubuk Alung ini menyebutkan, momen pertama ini amat penting, dan selalu diambil Gerindra.

"Dulu, kita duluan juga menggelar vaksinasi. Belum ada partai dan kelompok lain selain pemerintah, kita Gerindra sudah tambil mengambil momen demikian," ujarnya.

Rakor partai itu melibatkan KPU Padang Pariaman, dihadiri Komisioner Ory Sativa Sakban. Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah yang juga anggota Fraksi Gerindra ikut menyukseskan acara itu.

Kata Happy Neldy, di lain waktu pihaknya juga dan terus melakukan koordinasi dan konsolidasi untuk semua kader partai. (***)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies