Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Peduli Gempa Pasaman, Pemuda PPSKS Kota Dumai Himpun Kebutuhan Korban

Pemuda PPSKS Kota Dumai -234 Regwil Kota Dumai Provinsi Riau sedang menghimpun dana di Posko (foto.dok.roem)


Kota Dumai, Sigi24.com

- Pemuda Payuang Panji Suku Koto Sadunia (PPSKS) Kota Dumai - 234 SC Regwil Dumai, Provinsi Riau ikut peduli sesama dengan menggalang dana serta menghimpun sembako dan pakaian. Kepedulian sesama sebagai panggilan berbhakti untuk negeri. Terutama kepada para korban gempa di Pasaman Barat dan Pasaman yang terjadi, 25 Februari 2022 lalu. 


Ketua Pemuda PPSKS Kota Dumai Ardhi Murpi mengatakan, penggalangan 

dana maupun sembako serta penghimpunan pakaian ini, merupakan ikutserta peduli dan terenyuh kepada para dunsanak kita yang terdampak gempa di Pasaman Barat dan Pasaman.


Khusus di Kota Dumai, sebut Ardhi Murpi, maka disilahkan kepada para dunsanak serta warga masyarakat untuk bergabung untuk memberikan sumbangan dan bantuan di Posko Peduli Bencana PPSKS -234 SC Regwil pada 2 (dua) titik lokasi yang disediakan Panitia. 


"Yakni Posko 1 di Jln. Ombak, Simpang Kelakap 7 Kota Dumai, dan Posko 2 di Jln. Sudirman, depan Karya Maju. Kedua Posko mulai dibuka mulai 7 s.d 13 Februari 2022, setiap hari pukul 10.00 WIB sampai selesai" jelas Ardhi Murpi sebagai Penggerak Aksi Peduli ini didampingi Humas PPSKS Kota Dumai Muhammad Roem Koto kepada Sigi24.com, Rabu (09/03/22).


Ia mengajak kepada para dunsanak semuanya maupun warga masyarakat Kota Dumai untuk ikut peduli terhadap korban gempa bumi di Sumatera Barat, khususnya di Pasaman Barat dan Pasaman. Sedih dan duka mereka, juga sedih dan duka kita semua.


Ardhi Murpi menyatakan kita Panitia mengucapkan terima kasih, kepada para dunsanak, saudara-saudaraku dan kita semua warga Kota Dumai yang telah ikut berpartisipasi peduli terhadap korban gempa bumi Pasaman untuk memberikan sumbangan dana dan sembako maupun pakaian.


"Semoga Allah SWT senantiasa selalu memberikan berkahnya kepada kita semua, dengan melipat gandakan segala rezeki demi kebaikan peduli sesama" ucapnya menutup pembicaraan. (aji).


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies