Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kadis Kominfo Pd.Pariaman Zahirman Berbincang Akrab Dengan Dirjen IKP Usman Kansong

Kadis Kominfo Padang Pariaman Zahirman didampingi Medi Hendra ketika silaturrahmi dan berbincang-bincang penuh keakraban di sela-sela agenda Rakor Kepala Daerah se-Sumatera Barat di Tua Pejat, Mentawai, Senin malam 7 Maret 2022 (foto.dok med)

Tua Pejat, Sigi24.com

- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Padang Pariaman Zahirman S Sos, MM menghadiri sekaligus mengikuti silaturrahim dan bincang santai dengan Direktur Jenderal (Dirjen) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Kominfo Usman Kansong bersama Kepala Dinas Kominfo se-Sumatera Barat. 

Silaturrahim antara Kadis Kominfo se-Sumatera Barat dengan Dirjen IKP Kemenkominfo itu, berlangsung di Sikokong Cafe, Tua Pejat, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Senin (07/03/22) malam.


Pada kesempatan itu, Dirjen IKP Usman Kansong yang didampingi Direktur Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik Hasyim Gautama menyatakan, senang berada di Sumatera Barat. Di daerah ini, banyak tempat wisatanya dan suasananya sangat enak. Sehingga ia mengusulkan agar Dinas Kominfo Sumbar mengadakan pertemuan khusus Kominfo di Sumatera Barat.


"Senang sekali kalau datang ke Sumatera Barat, saya minta ada acara khusus Kominfo tempatnya di sini," katanya.


Kadis Kominfo Padang Pariaman Zahirman tampak akrab dan bicara lepas dengan Dirjen IKP Usman Kansong. 


Menanggapi usulan Dirjen, dia sangat setuju pertemuan khusus Dinas Kominfo se-Sumatera Barat. Pertemuan itu sangat tepat seiring dengan bagian kehumasan pemerintah daerah menjadi bagian tugas dan fungsi Kominfo mulai tahun ini.


"Mungkin semacam rapat koordinasi yang diharapkan dapat melahirkan kesamaan persepsi dan pengelolaan kehumasan" ujar Zahirman yang didampingi Medi Hendra.


Pertemuan yang berlangsung selama 2 (dua) jam itu, dilanjutkan dengan diskusi dan dengar pendapat sesama Kepala Dinas Kominfo se-Sumatera Barat. Kegiatan yang digelar disela-sela Rakor Pemerintah Provinsi dengan Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat ini, diakhiri dengan makan bersama. (r-sac).



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies