Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Khusus Buat Idham Kholik, Hasyim Asy'ari dan M. Afifuddin, Selamat Jadi Pendekar Demokrasi

Anggota KPUD Jawa Barat Idham Kholik terpilih menjadi Komisioner KPU-RI periode 2022-2027, dan petahana Hasyim Asy'ari serta M. Afifuddin juga terpilih sebagai Komisioner KPU RI.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Komisi II DPR-RI setelah menggelar fit proper test dan skorsing sekitar satu jam lebih. Ada beberapa simulasi penentuan calon yang dilakukan Komisi II.

Beberapa pertimbangan objektif soal kualitas, kapasitas, pengetahuan kepemiluan, komunikasi, inovasi dan kreatifitas dan lainnya menjadi tolok ukur.

Tujuh nama calon Anggota KPU-RI dan lima nama calon Anggota Bawaslu akan dibawah ke sidang Paripurna, kemudian dilantik oleh Presiden.

Anggota KPU RI terpilih:

Betty Epsilon Idroos

Hasyim Asy’ari

Mochammad Afifuddin

Parsadan Harahap

Yulianto Sudrajat

Idham Holik

August Mellaz

Anggota Bawaslu RI terpilih:

Lolly Suhenty

Puadi

Rahmat Bagja

Totok Haryono

Herwyn Jefler H Malonda

Akhmad Khambali, Ketua Umum Gema Santri Nusa yang juga sahabat karib yang bersangkutan mengucapkan selamat dan sukses menjadi Komisioner KPU RI. "Semoga amanah dan membawa keberkahan bagi seluruh komponen anak bangsa," ujar dia.

"Saya yakin, mereka akan menjadi pendekar demokrasi menuju jalan terang bagi kemerdekaan demokrasi dan Pemilu yang Jurdil di Pemilu 2024," ujar Khambali yang juga Pemimpin Majlis Sholawat Ahlul Kirom ini. (*)



Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies