Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Diminta Kembali Merajut Persatuan, Pengurus SEMA FUSA UIN Imam Bonjol Dilantik

Padang, Sigi24.com--Sempat vakum beberapa tahun, pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) UIN Imam Bonjol Padang periode 2021 - 2022 resmi dilantik, Kamis (17/2/2022), di Aula UPT Perpustakaan Universitas lantai III.

Kegiatan ini dihadiri para petinggi kampus. Dekan FUSA Dr. Andri Ashadi, Wakil Dekan 3 bidang Kemahasiswaan Dr. Eliana Siregar, perwakilian SEMA UIN yang di hadiri oleh Wakil Ketua I, serta  para Ketum HMP selingkup FUSA.

Dekan FUSA Dr. Andri Ashadi memberikan sambutan hangat terkait telah hadir kembali Ormawa tertinggi FUSA. Dia sangat senang dan mengapresiasi kehadiran Ormawa SEMA FUSA sebagai harapan besar untuk ikut memajukan FUSA kedepannya. 

Dia menyampaikan, bahwa selama ini ada sekat-sekat antar Ormawa yang ada di lingkup FUSA yang terjadi akibat perselisihan karena perbedaan ideologi yang menimbulkan perpecahan di FUSA. Untuk itu dia menyampaikan harapan besarnya pada seluruh Ormawa yang ada, baik itu PMII, HMI, IMM dan lain-lainnya agar kembali bersatu menyatukan pemikiran untuk bersama-sama menyukseskan progres SEMA FUSA kedepannya. 

"Ormawa SEMA FUSA sendiri merupakan Ormawa Akademisi yang memiliki nilai-nilai pendidikan, yang sangat penting sekali dirawat dan dipertahankan," ungkapnya.

Selain itu, dia juga menambahkan, insya Allah di bulan April nantinya setelah FUSA pindah kampus ke lokasi yang fasilitas baru, untuk SEMA FUSA akan dilengkapi. Dia meminta seluruh Ormawa yang ada di FUSA mesti lebih giat untuk mencapai akreditasi unggul dari berbagai program yang dilakukan, baik nasional maupun internasional.

Ketum SEMA FUSA terpilih Tata Handika menanggapi atas apresiasi serta arahan dari Dekan FUSA yang menjadi motivasi tersendiri untuk berjuang lebih serius bersama rekan-rekan pengurus, membawa SEMA FUSA lebih baik lagi kedepannya.

Tata Handika menyampaikan harapannya akan menyukseskan progres juga membawa perubahan lebih baik bersama rekan-rekan pengurus SEMA FUSA kedepannya. "Tidak ada yang mustahil jika di perjuangkan bersama," kata dia.

Dia akan bekerja keras membenahi SDM, juga merancang AD/ART yang sempat terbengkalai setelah sebelumnya SEMA FUSA sempat vakum dalam waktu yang lama. (*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies