Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

SMP N 1 Lubuk Alung Sabet 8 Medali dalam Kejuaraan Aski Solidaritas Cup Sumbar

Lubuk Alung, Sigi24.com--Alhamdulillah SMP N 1 Lubuk Alung meraih medali pada Kejuaraan Karate Aski Sholidarity Cup 1 2022. Tak tanggung-tanggung, 1 emas, 3 perak, dan 4 perunggu masing-masingnya diraih Olivia Putriani Kelas VII 5.

Selanjutnya, Farel Marcelino VIII 4, Azra Azizah Salsabila Vlll 3, Irdina Zarifah Abrar lX 3, Pratiwi Windra Gustin lX 2, Ridwan Hakim Vlll 4. SMP N 1 Lubuk Alung sabet 8 medali dalam Kejuaraan Aski Solidaritas Cup Sumbar.

Sebagai apresiasi dari sekolah, Jumat kemarin masing-masing anak itu diberikan piagam dan bonus oleh sekolah, yang diberikan langsung Kepala Sekolah Yarlis Mairoza, bersama Hafninurleli (Wakil Kesiswaan), Krisna Murti (Wakil Kurikulum), dan Zona Fetriza (Wakil Sapras).

Kepala Sekolah Yarlis Mairoza dan para guru-guru sangat mendukung exstra kurikuler sekolah dalam bidang karate. "Kita dukung pelajaran ekstra bidang karate ini untuk dikembangkan di sekolah," kata dia.

Dia sangat berterima kasih kepada para pelatih karate yang Dojo Sekolah SMP 1 M. Khair, Hanif Abrar, Happy Neldy. "Dengan juaranya anak-anak kami ini akan membawa nama baik sekolah SMP 1 Lubuk Alung," kata dia.

"Keberhasilan ini juga sangat didukung oleh para guru-guru di sekolah," ungkapnya lagi.



Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies