Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Lewat Jumat Berkah, PIRA dan Gerindra Padang Pariaman Bagikan Snak pada Jemaah Jumat

Lubuk Alung, Sigi24.com--Hampir seluruh jemaah Shalat Jumat di Masjid Alfurqon, komplek Perumahan Kampung Ladang, Nagari Balah Hilia Lubuk Alung mendapatkan makanan yang dibagikan secara cuma-cuma oleh Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Gerindra Padang Pariaman, sehabis Shalat Jumat (14/1/2022). 

Jumat berkah nama kegiatan yang dilakukan organisasi sayap Partai Gerindra itu, adalah bagian dari sosial kemasyarakatan. Pembagian makanan itu langsung dikomandoi Ketua PIRA Yasnita Eka Putri bersama anggotanya Novita Dewi, Dendi Febrianda, dan juga ikut Ketua DPC Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy. 

Ketua DPC Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy menyebutkan, makanan atau snak ini adalah sumbangan dari donatur, Reza Ramadhanu H, yang dinilai punya kepedulian terhadap sosial kemasyarakatan.

"Ya, PIRA bersama DPC Gerindra membagikan kepada hampir seluruh jemaah yang hadir dan ber-Jumat di masjid ini. Semoga ini jadi ladang amal oleh donatur, dan kita yang membagikan," harap Happy Neldy.

Happy Neldy mengundang para dermawan untuk selalu berbuat di tengah masyarakat. PIRA dan Gerindra Padang Pariaman siap dengan berbagai kegiatan untuk menyalurkannya. "Dan ini juga bagian dari kerja partai yang memang selalu bersama masyarakat," ungkapnya. (*)



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies