Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Untuk Korban Bajir, Bupati Suhatri Bur Terima Bantuan ASN Kota Pariaman

Ulakan Tapakih, Sigi24.com--Sebagai wujud kepedulian dan rasa badunsanak, Pemerintah Kota Pariaman serahkan bantuan kepada masyarakat nagari di Kecamatan Ulakan Tapakih, yang terdampak banjir pada 17 Desember 2021 lalu.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Walikota Pariaman Genius Umar kepada Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur di kantor Walinagari Korong Kampuang Aru, Nagari Kampuang Gelapuang, Kecamatan Ulakan Tapakih, pada Rabu (22/12), selanjutnya diserahkan kepada camat dan diteruskan kepada walinagari untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Dalam kesempatan itu, Wako Genius mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan sumbangan dan donasi dari ASN di lingkungan Pemko Pariaman. Karena mereka merasa bagian dari masyarakat kabupaten dan masih kuatnya rasa solidaritas terhadap dunsanak yang ditimpa musibah beberapa waktu lalu.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini, akan dapat membantu keluarga kita yang terdampak banjir," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan ini. "Bukan jumlah bantuan yang dinilai, tapi masih tingginya rasa solidaritas  dan kepedulian ASN Kota Pariaman terhadap musibah yang diderita masyarakatnya.

"Ini merupakan wujud kepedulian dan rasa solidaritas badunsanak, yang diperlihatkan oleh ASN Kota Pariaman dalam bentuk bantuan beras. Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman saya mengucapkan terima kasih, semoga apa yang telah dilakukan menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT," ujar Suhatri Bur mengakhiri pembicaraan.

Dikatakan Kabid Limjassos Aprizondi, jumlah bantuan yang diberikan sebanyak 200 paket beras. Dengan masing-masingnya seberat 5 kg, yang berat seluruhnya 1 ton. (prokopim)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies