Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sumdasrsin di Lubuk Alung, Pemuda Pancasila Padang Pariaman Targetkan 300 Peserta

Lubuk Alung, Sigi24.com--Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin), Selasa (28/12/2021) di Markar Pemuda Pancasila (PP) Padang Pariaman, di Kampung Terandam, Lubuk Alung dapat sambutan antusias dari masyarakat, terutama yang belum melakukan vaksin.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Padang Pariaman Imran Zahdi Datuak Tumangguang Basa tokoh pertama yang disuntik vaksin, sebagai upaya memotivasi masyarakat tentunya, agar target yang diinginkan sebanyak 300 sampel tercapai hari itu.

Gebyar vaksin covid-19, kerjasama Pemuda Pancasila dan Polres Padang Pariaman ini, adalah bagian dari program Sumdarsin. "Alhamdulillah, melihat kehadiran warga Lubuk Alung dan sekitarnya, target yang ditetapkan bisa melebihi," ujar dia.

Di dampingi Walinagari Lubuk Alung Hilman H Datuak Mangkuto Alam, Imran Zahdi menyebutkan, persiapan Sumdarsin ini cukup singkat. "Terima kasih semua kawan-kawan dan pengurus Pemuda Pancasila yang telah bergerak cepat di seluruh nagari di daerah ini," kata dia.

Ketua Panitia, Zaiful Leza yakin kerja keras dalam tempo waktu yang singkat ini, target akan tercapai. "Di samping masyarakat seputaran Lubuk Alung, kita juga minta nama dan peserta dari seluruh personil Pemuda Pancasila yang tersebar di daerah ini," ungkap mantan anggota dewan dari PDI Perjuangan ini.

Hanya, kata dia, petugas dari kesehatan yang kurang, karena banyaknya tempat vaksin hari ini, sehingga antrian panjang di loket pendaftaran agak sedikit lama menunggu. "Kita sudah hubungi Dinas Kesehatan Padang Pariaman, untuk bisa menambah anggota ke sini. Sebab, untuk memperlancar jalannya vaksin ini dari kerumunan, ya tenaga kesehatannya harus seimbang," ungkapnya.

Zaiful Leza juga menyampaikan terima kasih kepada Walinagari Lubuk Alung bersama pegawainya yang telah iku andil dalam menyukseskan ini. "Keterbatasan sarana yang kita miliki, alhamdulillah bisa terjawab dengan kehadiran Pemerintah Nagari Lubuk Alung," ulas dia.

"Tentunya ini bagian dari upaya kita membantu pemerintah dalam percepatan penanganan covid di Padang Pariaman," sebutnya. (*)



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies