Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Partai Indonesia Bangkit Bersatu Hadir di Sumbar

Padang, Sigi24.com--Menjelang pemilihan umum 2024, beberapa  partai baru, hadir menyertai. Salah satu dari partai baru itu, adalah Partai Indonesia Bangkit Bersatu (Partai Ibu), yang juga telah hadir di Sumatera Barat.

Tampil sebagai ketuanya Hj. Dewi Sakti Wati yang selama ini aktif di organisasi dan olahraga kesehatan khusus kebugaran kaum perempuan di kota Padang.

Dewi yang terkenal sebagai guru senam itu, mengakui, bahwa dia baru mencoba turun merancah dunia  politik. Tapi dia yakin akan berusaha menekuni profesi baru ini sebaik-baiknya. Kata Dewi, saudara perempuannya juga berada pula di salah satu DPC partai lain di Kota Bandung.

"Saya masih harus banyak belajar. Partai Indonedia Bangkit Bersatu ini, di Sumbar butuh pengenalan ke masyarakat. Saat ini saya sedang mencari pengurus untuk kabupaten / kota di Sumbar. Jika ada yang ingin bergabung dapat menghubungi saya," kata Dewi, Selasa, (28/12), di Padang.

Dewi Sakti Wati berharap susanan pengurus partainya untuk DPC kabupatan / kota segera rampung. "Sekarang kami tengah membentuk kepengurusan kabupaten dan kota. Setelah semua tersusun, rencana akan dilakukan deklarasi dan pelantikan serentak," katanya.

‘’Kami dari Partai Indonesia Bangkit Bersatu siap ikut pemilu, meski sekarang sedang tahap penyusunan pengurus di kabupaten / kota di Sumbar,’’ tambah Dewi. (as patimarajo)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies