Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bersama Pengusaha Andri Jaya, Sumbar Sadar Vaksin di SMPN 1 VII Koto Sungai Sariak Bertabur Hadiah

VII Koto, Sigi24--Pagi itu, Sabtu (30/10/2021) halaman SMPN 1 VII Koto Sungai Sariak dibanjiri banyak orang. Anak sekolah tampak memakai pakaian kebiasaannya, seragam Pramuka, seperti lazimnya pakaian itu setiap akhir pekan.

Sedangkan, masyarakat umum tentu beragama. Tak ada seragama, selain petugas dari Kepolisian. "Sumbar Sadar Vaksin", itu acaranya di sekolah yang dulu bernama SMP Standar tersebut. Ya, gebyar vaksin, karena ingin keluar dari pandemi covid.

Pengusaha mitra Pertamina di Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, H. Andri Jaya, hari itu ikut memeriahkan program percepatan penanggulangan pandemi yang saat ini sudah mulai melandai.

Tentunya, Andri Jaya tak sendirian. Tim Polsek VII Koto ikut bergandengan dalam hal demikian. Pengusaha yang bergerak di bidang agen LPG dan Pertashop itu memberikan support dan semangat, agar kegiatan vaksin berjalan sesuai rencana dan target.

Andri Jaya, sang pengusaha bersama tim Polsek VII Koto melibatkan semua lapisan masyarakat. Menggenjot masyarakat, agar naik jumlah angka vaksinasi di kecamatan itu khususnya, dan Padang Pariaman pada umumnya.

Andri Jaya sangat mendukung dan senang dengan kegiatan vaksinasi ini. Bermacam cara yang telah dilakukannya dalam mengajak masyarakat untuk bervaksin. 

"Bagi masyarakat yang hadir dan ikut bervaksin mendapatkan doorprize. Saya langsung terjun dalam memberikan dukungan dan doorprize ini," terang Haji An, sapaan akrab Andri Jaya.

Dia menjelaskan, di samping memberikan doorprize, pihaknya juga memperkenalkan produk-produk dari Pertamina, seperti LPG Bright Gas dan Pertashop. 

"Kita juga memperkenalkan produk-produk Pertamina yang perlu diketahui oleh masyarakat, seperti LPG 3 kg yang harus tepat sasaran, yakni untuk masyarakat miskin," terangnya.

Dan, katanya lagi, untuk Bright Gas 220 warna tabung pink 5,5 kg, Gas inilah yang seharusnya dipakai masyarakat yang mampu, bukan LPG 3 kg. 

Kemudian Pertashop yang saat ini sudah tersedia di beberapa nagari yang ada dalam kecamatan ini. 

"Tentu dengan adanya Pertashop ini memudahkan masyarakat untuk mendapatkan BBM kendaraannya masing-masing, dan bagi masyarakat yang mampu dianjurkan untuk memakai Dexlite atau Pertamax," ulasanya. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies