Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Zulhadi Terpilih Menjadi Wali Nagari Campago V Koto Kampung Dalam Priode 2021 - 2027

 


Kampung Dalam, Sigi24.com--- Zulhadi, S.Pd berhasil terpilih menjadi Wali Nagari Campago V Koto Kampung Dalam, Padang Pariaman untuk priode 2021-2027. Ia memperolehan 1.336 suara mengalahkan Jupnaldi dan Abdul Rahman, ST dalam Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) Campago Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Padang Pariaman, Minggu (31/10/21).


Urang sumando Kampuang Solok Korong Pasar Kampung Dalam itu, ikut bertarung pada Pilwana Campago dengan urut 3 berhasil menyisihkan Jupnaldi bernomor urut 1 memperoleh 853 suara, sedangkan Abdul Rahman, ST bernomor urut 2 kebagian 661 suara.


Putera Korong Olo Mansi tersebut unggul pada 6 TPS dari 14 TPS itu adalah TPS 08 memperoleh 124 suara, TPS 09 sebanyak 103 suara, TPS 11 sebanyak 172 suara, TPS 12 meraih 247 suara, TPS 13 sebanyak 123 suara dan TPS 14 menang 135 suara.


Sedangkan Jupnaldi menang pada 4 TPS dengan perolehan 18 suara di TPS 03, TPS 04 sebanyak 137 suara, TPS 05 dan 10 meraih masing-masing sebanyak 71 suara, sedangkan TPS 02 sama-sama memperoleh 63 suara dengan Zulhadi. 


Sementara itu Abdul Rahman dengan nomor urut 2, menang pada 3 TPS yakni TPS 05 meraih 99 suara, TPS 06 sebanyak 214 suara dan TPS 07 merebut 93 suara. 


Pj.Wali Nagari Campago Budi Halim Perdana ketika dihubungi Sigi24.com mengucapkan terimakasih kepada kesemua pihak atas kelancaran, kesuksesan dalam penyelenggaraan Pilwana Badunsanak di Nagari Campago khususnya.


"Tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak, tak mungkin helat ini terlaksana secara baik. Maka dengan rasa kebersamaan tatanan bernagari ini, terus kita tingkatkan di masa mendatang," harap Budi.


Dari hasil perolehan suara, Pj.Wali Nagari Budi Halim Perdana, belum mau berkomentar banyak sebelum ada hasil keputusan dari sidang pleno Panitia Pilwana secara resmi.


Katanya, melihat kepada hasil perolehan suara, memang telah unggul dari salah seorang peserta calon dalam Pilwana ini. "Tunggu dulu ya, dari hasil sidang pleno nantinya," jawab Budi secara diplomatis. 


Budi menyebutkan Nagari Campago mempunyai daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 4350 orang. Sedangkan tingkat kehadiran untuk mempergunakan hak pilih sebanyak 2.838 suara.


Secara terpisah Zulhadi sebagai Wali Nagari Campago Terpilih yang dihubungi Sigi24.com mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Nagari Campago yang telah memberikan amanah dan kepercayaan.


"Amanah yang telah diberikan, mohon dukungan dari kesemua elemen masyarakat Nagari Campago baik di Ranah maupun Rantau untuk membangun Nagari," harap Zulhadi.


Dikatakannya, kita akan berusaha untuk melaksanakan visi dan misi. Untuk itu, ia meminta dukungan dari kesemua tokoh elemen masyarakat Nagari Campago, Ninik Mamak, Cerdik Pandai, Alim Ulama, Pemuda dan Bundo Kanduang.


"Ayo kita bangun Nagari Campago yang madani secara bersama-sama. Berikanlah saran yang konstuktif demi kemajuan serta kejayaan Nagari Campago kedepannya," ucap Zulhadi . (syah).***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies