Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Yusrita Suhatri Bur Dikukuhkan sebagai Ketua Srikandi PP Padang Pariaman

Lubuk Alung, Sigi24.com--Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (15/9) di Hotel Minang Jaya, Lubuk Alung berlangsung meriah dan sukses. Pada saat bersamaan, juga dilakukan kegiatan pengukuhan Ketua Umum Srikandi PP Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur oleh Ketua DPW Srikandi PP Sumbar Rezka Oktoberia.  

Rezka Oktoberia mengucapkan selamat kepada Ketua Srikandi PP Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur yang telah dilantik. "Dan semoga kedepanya organisasi ini lebih solid, dan menjadi organisasi yang dapat melaksanakan fungsi kontrol sosial masyarakat, juga mitra kerja dengan lembaga pemerintah daerah baik bidang Linmas maupun pemberdayaan dan berbagai aspek kehidupan dalam masyarkat," kata dia.

Dalam kesempatan ini dihadiri oleh Ketua MPO PP Padang Pariaman Suhatri Bur Datauk Putiah yang juga Bupati Padang Pariaman, Ketua MPC PP Imran Zahdi Datuak Tumanngguang Basa beserta jajaran kepengurusan lainya, termasuk Kabag Infokom MPC PP Padang Pariaman yang juga aktif dalam bidang pemberdayaan dan pengembangan SDM, Afrianto Datuak Maninjun. 

Organisasi Pemuda Pancasila merupakan organisasi terbesar di Indonesia yang telah tersebar di 34 provinsi, berdiri kokoh dan saolid, kader-kadernya banyak yang sukses sebagai pejabat strategi dalam unsur pemerintahan di Republik Indonesia.

Di Padang Pariaman sendiri, bupatinya dari kader Pemuda Pancasila. Sedangkan Afrianto Datuak Maninjun diminta oleh mayoritas masyarakat nagarinya, Sicincin, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung untuk jadi walinagari periode enam tahun mendatang.

"Semoga Pemuda Pancasila tambah jaya dan mantap dalam melangkah kedepannya," kata Afrianto Datuak Maninjun. Menurut dia, majunya dia sebagai calon walinagari dalam Pilwana serentak Oktober depan adalah di samping dukungan dari masyarakat Sicincin secara umum ranah dan rantau, juga dorongan dan dukungan penuh dari organisasi Pemuda Pancasila. (adt)





Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies