Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Fadly Amran Terpilih Jadi Ketua Gebu Minang Secara Aklamasi

Padang, Sigi24.com--Walikota Padang Panjang Fadly Amran Datuak Paduko Malano akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Ekonomi dan Budaya Minangkabau (Gebu Minang) Sumatera Barat dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW Gebu Minang Sumatera Barat, Sabtu (11/9) di Hotel Grand Zuri Padang.

Majunya Fadly Amran setelah di usulkan oleh 12 DPD Gebu Minang Se- Sumatera Barat ditambah Pemuda Gebu Minang Sumbar.

Secara musyawarah untuk mufakat, seluruh peserta penuh Muswil akhirnya bersepakat untuk menjadikan Fadly Amran sebagai Ketua DPW Gebu Minang Sumbar periode 2021-2026.

Plt. Ketua Gebu Minang Sumbar Chairul Umaiya dalam sambutannya mengatakan, alhamdulillah setelah di usung oleh beberapa DPD Gebu Minang, Fadly Amran menyatakan sikap dan komitmen untuk menjadi Ketua DPW Gebu Minang Sumbar.

“Setelah menyatakan sikap dan komitmen untuk memimpin DPW Gebu Minang Sumbar kedepan, para peserta Muswil secara musyawarah akhirnya menetapkan Fadly Amran sebagai Ketua,” sebut Chairul Umaiya.

Chairul Umaiya berharap Ketua DPW Gebu Minang yang baru yakni Fadly Amran, untuk segera melakukan pembentukan pengurus DPW Gebu Minang Sumbar.

Senada dengan itu, Wakil Ketua DPP Gebu Minang Irjen Pol (Purn) Marwan Paris mengatakan, dengan dinamika yang cukup tinggi akhirnya di tentukan secara musyawarah dan mufakat untuk menjadikan Fadly Amran sebagai Ketua DPW Gebu Minang periode 2021-2026.

“Selamat untuk Fadly Amran Dt Paduko Malano atas amanah yang dipercayakan untuk memimpin DPW Gebu Minang Sumbar. Selamat bertugas membawa Gebu Minang menjadi lebih maju,” katanya.

Perjalanan Fadly Amran di DPW Gebu Minang Sumbar tentunya tidaklah instan, sebelumnya, Fadly Amran juga diamanahkan menjadi Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPW Gebu Minang Sumbar.

Sementara itu, Fadly Amran mengucapkan terima kasih atas amanah yang percayakan kepadanya. 

“Terimaksih atas amanah yang telah dipercayakan kepada kami. Insya Allah sekuat tenaga kedepannya kita akan jadikan DPW Gebu Minang menjadi lebih maju lagi,” ujar Fadly Amran yang juga menjabat Ketua DPD KNPI Sumbar itu.

Fadly Amran pun berkomitmen, dirinya akan segera menyusun pengurus DPW Gebu Minang Sumbar dan mempersiapkan untuk melakukan pelantikan DPW Gebu Minang Sumbar dalam waktu dekat.

“Untuk tahap awal kami akan usulkan nama-nama pengurus DPW Sumbar ke DPP lalu mempersiapkan pelantikan DPW Sumbar. Setelah itu, untuk program kerja jangka pendek, kami akan segera berkoordinasi dengan ketua-ketua DPD Se Sumbar untuk menyiapkan program pemulihan Ekonomi,” ungkap Fadly Amran. (as. patimarajo)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies