Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ambulan BPKH Tiba di Sungai Sirah Kuranji Hulu, Terima Kasih John Kenedy Azis

Sungai Geringging, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengapresiasi peran dan kontribusi yang diberikan oleh H. Jhon Kenedy Azis, anggota DPR RI untuk masyarakat Padang Pariaman.

Hal tersebut disampaikan Suhatri Bur dalam kegiatan penyerahan bantuan satu unit ambulan dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) kepada Yayasan Amanat Bangsa Dama Bintang, Koto Bangko, di Masjid Jabbal Rahmah Koto Bangko, Korong Koto Bangko, Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu yang diserahkan oleh H. Jhon Kenedy Azis, anggota Komisi VIII DPR RI.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada John Kenedy Azis yang telah memfasilitasi BPKH, sehingga masyarakat Sungai Geringging bisa mendapatkan ambulan yang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan umat.

"Kontribusi dan peran aktif  John Kenedy Azis ini sangat terasa oleh masyarakat Padang Pariaman. Oleh karena itu, kami sangat mengapresiasi sekali perannya," ujar Suhatri Bur.

Kedepan, pihaknya mengharapkan waktu lebih dari John Kenedy Azis, karena akan lebih sering diganggu dan disibukkan oleh bupati, Sekda dan perangkat daerah terkait untuk pembangunan di segala bidang.

Bupati berpesan kepada masyarakat, bahwa dalam masa pandemi covid-19, untuk pelaksanaan PBM 100 persen harus tingkatkan proses vaksinasi. Selain itu kepada masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

"Mari bersama kita tingkatkan kesadaran untuk kesehatan kita, tingkatkan imun dan ikut bervaksin," tutupnya.

Anggota Komisi VIII DPR RI John Kenedy Azis menyatakan siap untuk disibukkan oleh bupati, Sekda dan perangkat daerah terkait untuk kemajuan daerah Kabupaten Padang Pariaman.

"Saya siap disibukkan oleh Pemerintah Daerah dan akan berusaha sekuat tenaga untuk kemajuan Padang Pariaman," ujar John Kenedy Azis.

John Kenedy Azis tidak lupa berpesan kepada masyarakat Sungai Geringging, bahwa ambulan ini adalah dana dari BPKH yang dikumpulkan dari masyarakat yang belum berangkat haji. Oleh karena itu gunakanlah ambulan ini untuk kepentingan umat.

Leonardy Harmaini, DPD RI yang juga turut hadir menyampaikan agar masyarakat bersyukur dapat ambulan, sehingga dapat berguna bagi masyarakat. "Mudah-mudahan hal ini awal untuk bantuan-bantuan lain," ujarnya.

Walinagari Kuranji Hulu Mayuni Datuak Kamulie menyampaikan, bahwa 900 KK sudah melakukan  vaksin dan pelaksanaan kegiatan di nagari tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu, Walinagari Kuranji Hulu sebagai perwakilan masyarakat  menyampaikan aspirasi masyarakatnya terhadap beberapa permintaan kepada anggota DPR RI, anggota DPD RI dan Bupati Padang Pariaman.

Antara lain, rencana pembangunan jembatan gantung dijadikan jembatan permanen, Pasar Koto Bangko agar dibangun kios, pelaksanaan normaliasasi dan batu bagonjong sungai dari banjir bandang, masjid masih banyak terbengkalai, rencana pembangunan SMA di Sungai Sirah dan pengaspalan jalan. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies