Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Wabup Rahmang Monitoring Vaksinasi Massal terhadap Pelajar di Padang Pariaman

Nan Sabaris, Sigi24.com--Wakil Bupati Padang  Pariaman Rahmang melakukan monitoring dalam gerakan vaksinasi massal untuk pelajar, Selasa (24/8) di SMP N 1 Nan Sabaris.

Dalam diskusinya, Wabup Rahmang mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan. "Ini merupakan salah satu upaya dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman," kata dia.

“Kami menghimbau seluruh masyarakat agar segera melakukan vaksinasi. Vaksinasi adalah ikhtiar kita untuk menjaga tubuh supaya lebih meningkat imun terhadap virus covid-19," ungkap Rahmang.

Wabup Rahmang menambahkan, dengan vaksinasi ini dapat mencegah penyebaran covid-19, bisa segera berakhir sehingga keadaan masyarakat baik secara sosial ekonomi, kemasyarakatan bisa berjalan dengan baik.

“Oleh karena itu mohon doa dan dukungan dari warga masyarakat untuk suksesnya vaksinasi covid 19. Ayo kita dukung upaya dan ikhtiar vaksinasi ini agar penyebaran covid bisa kita tekan, semoga kegiatan ini dapat memperluas cakupan dan mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19," ajak Wabup.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Padang Pariaman, Camat Nan Sabaris beserta jajaran, Unsur Forkopimca Nan Sabaris, Tim nakes dari Dinkes Kab Pdg Pariaman dan Majelis Guru SMPn 1 Nan Sabaris. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies