Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Suhatri Bur Anjurkan Pedagang Pasar Kampung Gelapung Lakukan Vaksinasi

Ulakan, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur bersama anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Jempol, melakukan kunjungan ke pasar Kampung Gelapung, Kecamatan Ulakkan Tapakis. Kunjungan Sabtu (7/8) itu juga didampingi walinagari setempat Ali Waldana.

kunjungan tersebut langsung disambut oleh pedagang dan sejumlah warga yang tinggal di sekitar pasar Bupati Suhatri Bur sekaligus memberikan penyuluhan kepada pedagang pasar agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, guna memastikan kenyamanan bagi masyarakat setiap kali belanja di area pasar musim pandemi covid-19 ini.

Bersamaan dengan itu, Bupati Suhatri Bur juga meminta kepada pedagang yang ada di Pasar Kampung Gelapung untuk segera melakukan vaksin bagi yang belum vaksinasi. Bupati juga berdialog dengan pedagang dan mendengarkan keluhan-keluhan dari beberapa pedagang pasar yang terjadi selama pandemi covid-19.

Suhatri Bur meminta kepada Walinagari Ali Waldana agar memperhatikan dan segera memenuhi beberapa fasilitas umum yang ada di pasar yang masih kurang, seperti tempat sampah dan lain-lain yang menjadi keluhan pedagang guna memberikan kenyamanan masyarakat saat berkunjung ke pasar

"Mari bersama-sama kita jaga kebersihan pasar agar selalu nyaman untuk dikunjungi masyarakat, serta bagi bapak dan ibu pedagang ayo segera di vaksinasi bagi yang belum di vaksin, guna menjaga imunitas tubuh di era pandemi ini agar masyarakat yang setiap hari berbelanja dapat merasa aman dan nyaman," ujar Suhatri Bur

Kunjungan Bupati Suhatri Bur tersebut bersamaan dengan kegiatan gotong royong yang dilakukan Walinagari Kampung Gelapung Ali Waldana bersama masyarakat setempat.

Ali mengatakan, dengan adanya kunjungan bupati, ia sekaligus meminta dukungan dalam menjalankan tema program Nagari Kampung Gelapung yang telah diusung, yakninya nagari tumbuh, nagari tangguh dalam mewujudkan nagari bersih, indah dan sehat

"Kita sangat menyambut baik atas kunjungan bupati ke Nagari Kampung Gelapung, khususnya di Pasar Kampung Gelapung," katanya. 

Tentunya, lanjut dia, kunjungan ini penting untuk sekaligus mendapat arahan langsung dalam menyelaraskan pembangunan nagari dengan visi misi yang telah diusung. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies