Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Persiapan Rudy R Rilis Jadi Sekda Sejak Dua Bulan Belakang

Parik Malintang, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur melantik Rudy Repenaldi Rilis sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) dan Anwar sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Selasa (31/8) di Hall IKK Parik Malintang.

Dia mengatakan, pelantikan ini sudah melalui proses yang panjang, dan sudah dipersiapkan sejak dua bulan yang lalu. Mari bersama berkomitmen untuk memajukan Padang Pariaman, sesuai dengan visi misi. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ali Amran yang telah menjalankan tugas sebagai Pj. Sekdakab sejak Juni lalu dan dinilai cukup berhasil dalam menjalankan tugasnya.

"Pelantikan ini dilakukan berdasarkan surat Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) nomor: B-2685/KASN/08/2021 tanggal 9 Agustus 2021 perihal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman," katanya. 

Berpedoman pada ketentuan tersebut, kata dia, setelah dilakukan telaahan terhadap dokumen yang disampaikan dan sesuai dengan berita acara sidang Tim Penilai Kinerja Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman Nomor 821/228/BKPSDM-2021 pada 27 Juli 2021, perihal rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama, secara prinsip bupati disetujui melakukan pengangkatan dan pelantikan Sekdakab dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Ia juga menyebutkan, pelaksanaan pelantikan ini dilakukan agar dapat meningkatkan kinerja daerah dalam pembangunan, mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati menuju Padang Pariaman unggul berkelanjutan, serta dapat membantu dalam menyusun kebijakan dan pengkoordinasian administratif pelaksanaan tugas perangkat daerah serta pelayanan administratif.

"Tantangan kedepan sangat berat. Kepada Sekda yang baru harus bersinergi dengan banyak pihak. Buatlah inovasi dalam mengefisienkan dan mengefektifkan pekerjaan, serta selalu berkreasi dan tidak monoton dengan niat karena Allah semata dan demi kemaslahatan masyarakat. Banyak tugas yang harus dikerjakan dan masih banyak PR yang harus diselesaikan," tutupnya.

Sebelum menjabat Sekdakab, Rudy Repenaldi Rilis menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian. Sedangkan Anwar sebelum menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan adalah Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies