Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Padang Pariaman Terima Tenaga Kesehatan Penugasan Khusus NSI

 

Parik Malintang, Sigi24.com--Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman Yutiardy Rivai menerima tenaga kesehatan penugasan khusus Nusantara Sehat Individual (NSI), di aula Puskesmas Lubuk Alung, Senin (30/8).

Pada kesempatan ini, tenaga NSI Periode VII tahun 2021 yang di tempatkan di Kabupaten Padang Pariaman berjumlah sebanyak 12 orang. Mereka akan di tugaskan di delapan Puskesmas yang ada di wilayah kerja Kabupaten Padang Pariaman, yaitu Puskesmas Anduriang, Enam Lingkung, Kampung Guci, Kayu Tanam, Ketaping, Lubuk Alung, Pauh Kambar, dan Puskesmas Sikabu Lubuk Alung.

Tenaga yang di tempatkan ini, di kontrak selama dua tahun yang berasal dari berbagai profesi, yaitu bidan, perawat, tenaga gizi, tenaga farmasi dan tenaga kesehatan lingkungan.

Rangkaian acara dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, karena masih dalam kondisi pandemi covid – 19.

Serah terima tenaga kesehatan penugasan khusus NSI ini juga di hadiri oleh Pusrengun diwakili Nila Mulyadi, Binwil diwakili Hadi Prasetyo, BPPK diwakili Tri Harnowo, WI diwakili Khodtori, serta di dampingi Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat di wakili kepala Seksi Sumber Daya Manusia Kesehatan Mulkani Fitri.

Penyerahan tenaga kesehatan penugasan khusus NSI di serahkan langsung oleh Kementrian Kesehatan yang di wakili Tri Harnowo kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman yang di wakili Zairil, selaku Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan dan langsung diserahkan kepada Kepala Puskesmas masing-masing penempatan. (ad)

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman yang diwakili Zairil mengucapkan terima kasih kepada Kemenkes RI yang telah memberikan tenaga melalui jalur program NSI.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies