Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Koordinasi dan Kerjasama Penting Dalam Kemajuan Daerah

Kayu Tanam, Sigi24.com--Camat harus menjadi penggerak dan motivator. Melahirkan inovasi-inovasi baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dalam acara serah terima jabatan camat dan pelantikan ketua TP-PKK 2X11 Kayu Tanam, Senin (16/08) di aula kantor camat setempat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pelaksana Tugas (Plt) Camat 2X11 Kayu Tanam yang telah mengabdi selama ini, dan menjalankan roda pemerintahan untuk kesuksesan program daerah serta untuk kemajuan daerah," ucap Suhatri Bur.

Ia juga mengucapkan selamat kepada camat yang baru. "Masih banyak catatan yang harus diselesaikan. Semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaiknya," katanya. 

Menurut dia, camat merupakan perpanjangan tangan kepala daerah untuk perluasan wilayah. Oleh karenanya, perlu berkoordinasi dengan seluruh unsur masyarakat serta perlunya merjalin kerjasama  antar sesama dengan melibatkan seluruh unsur di kecamatan dalam melaksanakan tatakelola yang baik untuk mewujudkan good government  dan good governance.

"TP-PKK merupakan organisasi untuk pemberdayaan kesejahteraan keluarga. Organisai kemasyarakatan untuk perempuan ikut serta dalam kemajuan daerah, dan ikut andil dalam pembangunan," ungkapnya. 

Salah satunya, katanya, membantu kepala keluarga dengan pemanfaatan pekarangan serta ujung tombak dalam mempersiapkan generasi penerus bangsa.

Senada dengan itu, Ketua TP-PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur mengucapkan selamat kepada camat dan ketua TP-PKK yang baru saja dilantik. "Semoga amanah," katanya singkat. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian selama ini dan selamat kepada pimpinan yang baru. Laksanakan program TP-PKK sebaik-baiknya untuk kesejahteraan bersama," tutup Yusrita Suhatri Bur. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas koordinasi dan kerjasama selama ini, dan saya meminta maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak selama bergaul baik dalam pemerintahan maupun pribadi," ucap Mulyardi, pejabat lama.

Dion Pranata, pejabat yang baru mengucapkan terima kasih atas amanah baru ini. "Semoga bisa melaksanakan amanah ini dengan baik," ujar dia.

"Mari bekerjasama menyelesaikan  permasalahan yang ditemui dan saling berkoordinasi sehingga dapat mewujudkan Kecamatan 2X11 Kayu Tanam menjadi lebih baik lagi," tutupnya. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies