Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

IKM Kota Cilegon Fasilitas Bantuan Kursi Roda Baznas untuk yang Patut Menerima

Ketua IKM Muharman Koto menerima kursi roda dari Ketua Baznas untuk didistribusikan

Cilegon, Sigi24.com--Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Cilegon, Provinsi Banten fasilitasi bantuan kursi roda untuk Lansia dan penyandang disabilitas, melalui IKM kecamatan-kecamatan yang ada di kota itu.

Ketua IKM Kota Cilegon Muharman Koto melalui salah seorang pengurus, Putri Wahyu Novika menjelaskan, bantuan itu dilakukan adalah gerakan kepedulian, dan juga IKM sebagai memfasilitas antara yang memberi dengan yang menerima.

"Ini adalah program Baznas Kota Cilegon yang kita lobi untuk menyalurkannya lewat IKM," kata Putri Wahyu Novika lewat sambungan selular, Selasa (3/8).

Menurut dia, dari delapan kecamatan IKM yang ada pengurusnya di Kota Cilegon, enam kecamatan memberikan data, bahwa ada orang dan warga IKM yang membutuhkan kursi roda demikian. "Dan itu direspon ke enamnya oleh Baznas Kota Cilegon, sehingga barang itu langsung kita distribusikan melalui Ketua IKM Kecamatan," katanya.

Putri menambahkan, bantuan ini terjadi tentunya juga ada komunikasi antara IKM dengan lembaga Baznas, yang secara kebetulan Ketua Baznas Kota Cilegon ini juga warga IKM. Dan tak tertutup kemungkinan, IKM terus berkomunikasi dengan pihak lainnya, untuk menyalurkan bantuan lainnya untuk warga IKM yang butuh bantuan.

Pada saat bersamaan, katanya, Baznas Kota Cilegon menyerahkan 55 unit kursi roda untuk yang tidak mampu, enam unit lewat IKM yang warganya sangat membutuhkan kursi roda tersebut. "Terima kasih Baznas yang telah memberikan kepercayaan kepada IKM, untuk berbuat yang terbaik di tengah masyarakat Kota Cilegon," katanya.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies