Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gerindra Bantu Bocah Gilang yang Sakit Kangker Hati

Padang Pariaman, Sigi24.com--Mendengar informasi dari media sosial, Gilang, seorang bocah yang baru berumur empat tahun terkena penyakit kangker hati, dan butuh biaya pengobatan yang banyak, Partai Gerindra yang dikoordinatori oleh Indra, Ketua PAC Gerindra Sintuak Toboh Gadang (Sintoga) membuat lest untuk sumbangan buat tambahan biaya berobat Gilang. 

"Alhamdulilah, satu minggu lest berjalan terkumpul dana dari donatur, baik dari kader Gerindra maupun donatur lainya sebanyak Rp3.550.000, dan Minggu kemarin langsung kita antarkan ke rumah Gilang, di Batang Anai," kata Indra yang didampingi Ketua DPC Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang Pariaman Harpianda Datuak Sarimarajo Alam.

Selanjutnya, pihaknya juga  melaporkan kepada Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade dan langsung diresponnya dengan langsung mengirim uang tambahan berobat Rp2.5 juta, dan langsung pula diantarkan ke rumah orangtua Gilang, Senin-nya. 

Orangtua Gilang yang sehari-hari sopir truk itu mengucapkan terima kasih kepada DPC Gerindra Padang Pariaman yang dikomandoi Happy Neldy. Dia juga menyamp[aikan terima kasih kepada Andre Rosiade, Ketua DPD Gerindra Sumbar yang juga anggota DPR_RI yang sudah membantu juga sebanyak Rp2.5 juta. 

"Kita berdoa, semoga Gerindra selalu dihati rakyat. Semoga bantuan ini mampu meringankan beban yang begitu berat saat ini," ungkapnya. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies